9 . TERNODAI

93 5 0
                                    

Andre kini baru saja sampai dirumahnya.ia memang memilih pulang terlebih dahulu untuk membersihkan badannya dan mengganti pakaiannya.

"Alhamdulillah,akhirnya bisa merasakan nikmatnya kasur meskipun cuma sebentar"monolognya dengan posisi tubuh yang sudah terlentang.

" Kalau seperti ini bawaannya ngantuk"monolognya kembali sembari mengambil handponenya untuk mengecek jam.

"Masih lama,aku tidur ajah dulu,tiga puluh menit udah cukup"monolognya sembari meletakkan kembali handponenya dan mulai menutup matanya.

Kring...kring...

Handphone milik Andre berbunyi, Andre pun kembali membuka matanya untuk melihat penelepon.

" Dokter Sofia ? ,ada apa ya?"Andre merasa khawatir ketika melihat Nama dari penelepon itu.

Andre beranjak Bangun dari tidurnya dan beralih duduk.

"Apa mungkin terjadi sesuatu sama wanita itu ?"tanyanya kembali pada dirinya sendiri.

Andre langsung menerima panggilan dari dokter Sofia itu.

📞 "Halo,ada apa dok?"

tanya Andre to the poin pada dokter Sofia.

📞 "Maaf dok saya mengganggu,saya ingin memberitahu pada dokter.kalau pasien yang dokter titipkan kepada saya .tadi tiba-tiba kejang kejang"

📞 "Astaghfirullah,lalu bagaimana sekarang keadaannya dok?"

📞 "Alhamdulillah,untung saya datang cepat waktu dok dan bisa menanganinya.pasien sekarang kembali normal seperti biasanya"

📞 "Tapi tidak ada hal serius kan dok ?"

tanya dokter Andre pada dokter Sofia dengan nada penuh khawatir.

📞"Alhamdulillah pasien sudah kembali normal seperti sebelumnya.dokter tidak perlu khawatir "

ucap dokter Sofia pada dokter Andre.

📞 "Alhamdulillah kalau begitu dok,terima kasih banyak karena dokter sudah menjaga pasien itu"

📞 "Sama sama dokter.ini juga sudah menjadi tugas saya sebagai seorang dokter"

sahut dokter Sofia di seberang telepon.

📞 "Kalau begitu saya matikan dulu teleponnya dok,karena saya mau memeriksa pasien yang lain"

📞 "Iyya dok,sekali lagi saya ucapkan terima kasih "

📞 "Sama sama dok, saya putus dulu teleponnya "

📞 "Baik dok"

sahut dokter Andre.
Sambungan telepon itupun terputus.

Andre kembali meletakkan handponenya diatas kasurnya.

"Aku harus cek keadaanya dirumah sakit"monolognya .

Andre langsung berlalu bangun mengambil handuknya untuk mandi dan bersiap siap kembali lagi kerumah sakit .untuk memeriksa keadaan wanita koma yang sudah hampir sebulan lebih ia rawat.

***

Sedangkan di tempat lain,Aisyah sudah selesai merapikan semua pakaiannya dan memasukkannya kedalam lemari milik Gus Zizan .

Aisyah meletakkannya di tempat yang sudah Gus Zizan perintahkan padanya.

"Alhamdulillah,akhirnya selesai juga" ucap Aisyah sembari meletakkan kedua tangannya di pinggangnya.

"Huaaaa..." Aisyah menguap .

"Ngantuk banget" Aisyah beralih menutup lemarinya dan menatap jam dinding yang ada dikamarnya.

Deary Gus Zizan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang