CHAPTER 8

27 3 0
                                    


"Aku pergi ke toilet dulu ya," jawab Tzuyu.

"Mau aku temenin?" tawar Jennie.

"Gak usah, aku bisa sendiri kok," jawab Tzuyu.

"Oke," jawab Jennie. Tzuyu pun berdiri dan berjalan menuju pintu keluar.

"Aduh!" teriak Tzuyu, yang berjalan ke depan tapi hampir jatuh karena kakinya Wonyoung.

"Beraninya kau menyentuh kakiku," jawab Wonyoung dengan tatapan tajam.

"Maaf, aku tidak sengaja," jawab Tzuyu sambil melihat Wonyoung yang ditatap oleh teman-temannya. Wonyoung dengan sikap polos dan berpura-pura baik serta lugu tetap tenang.

"Tidak apa-apa, lain kali hati-hati ya," jawab Wonyoung dengan senyum tipis.

"Lain kali kamu hati-hati," jawab Karina sambil menarik rambut Tzuyu dan mendorongnya. Melihat itu, Jennie berlari membantu Tzuyu.

"Apa-apaan ini?" jawab Jennie.

"Lo gak usah ikut campur," jawab Karina.

"Lo juga kok ikut campur urusan Wonyoung dan Tzuyu. Justru Wonyoung yang salah menaruh kaki di jalan kayak disengaja untuk menjatuhkan Tzuyu," jawab Jennie.

"Udah, Jen, aku tidak apa-apa," jawab Tzuyu.

"Oh, jadi lo udah berani lawan gue, murid baru?" jawab Karina.

"Cukup, Karina," jawab Wonyoung.

"Tapi..."

"Sekarang mau kamu apa?" tanya Wonyoung.

"Minta maaf sama Tzuyu," jawab Jennie, membuat Wonyoung menatap tajam Jennie.

"Iya, minta maaf. Gue lihat tadi lo sengaja naruh kakimu," jawab Renjun.

"Ya, minta maaf," susul Jungkook.

"Aku minta maaf, Tzuyu," jawab Wonyoung dengan senyum tipis.

"Wonyoung," jawab Karina. Wonyoung pun berjalan keluar kelas.

"Lisa, Nayeon, Sana, Momo, Jihyo, Dahyun, Mina, Jisoo, apakah kalian tidak mau ikut?" tanya Karina dengan tatapan tajam. Mereka pun berdiri dan keluar meninggalkan kelas.

"Kalian berdua hati-hati sama mereka," jawab Jungkook.

"Ya, mereka itu monster," jawab Jimin. Mereka pun tertawa, kecuali Taehyung.

"Yuk, keluar kantin, di kelas ini terlalu banyak drama," jawab Jimin.

"Sini gue temanin lo ke toilet," jawab Jennie.

"Tidak perlu repot-repot, aku udah biasa kok sendiri," jawab Tzuyu.

"Tapi..."

"Aku pergi dulu ya," jawab Tzuyu.

"Ya, hati-hati," jawab Jennie. Tzuyu pun berjalan keluar kelas, dan Jennie kembali ke tempat duduknya.

"Jen, ke kantin yuk," bisik Renjun.

"Gak ah, aku mau ke perpus" jawab Jennie.

"Lo ngomong sama siapa?" tanya Jake di samping Renjun.

"Gak kok," jawab Renjun.

"Eh, Jen, kamu mau ke mana?" tanya Jungkook.

"Perpustakaan," jawab Jennie.

"Yuk, aku temani," jawab Jungkook.

"Nggak usah," jawab Jennie merasa gak enak.

"Tidak apa-apa, aku juga mau cari-cari buku untuk aku baca," jawab Jungkook.

𝐓𝐀𝐄𝐍𝐍𝐈𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang