HAPPY READING!
Vote dulu bestiee🩵💙
sudah?
Okey, selamat bertemu dengan Fourich!🚩
========
BAD LUCK [ for Luina ]
[ Bagian 14 | She is Ours ]Luina dan Jordan membulatkan mata melihat pergerakan Alex yang tiba-tiba.
Sementara Alex sendiri,— pemuda itu tersenyum dibalik ciumannya. Kecupan yang seharusnya ia berikan secara singkat, malah menjadi lama, saat kepala Luina yang hendak menjauh, ia tahan.
Bugh! Kepalan tangan Luina memukul keras dada Alex, sehingga pautan bibir mereka terlepas.
Perempuan itu menghirup udara sebanyak mungkin setelah pasokan udara di tubuhnya sempat menipis akibat ciuman yang tak kunjung dilepas oleh Alex.
Sembari terkekeh, Alex mengusap bibir basahnya dengan seringaian.
Manis. "Strawberry," ucapnya tanpa sadar.
Hal tersebut berhasil membuat Luina yang baru saja mengelap bibirnya sendiri dengan punggung tangan, langsung menatap marah ke arahnya.
"Its my first kiss!" Teriaknya tak terima.
"Oh ya? Then why you don't slap me for that, Lui?"
Luina terdiam.
Kekehan geli dari Alex terdengar. "You enjoyed it too, right?"
"Siapa bilang?! Enggak kok!"
Satu sudut bibir Alex tertarik ke atas, melihat sifat Luina yang berani, kembali lagi.
Hal itu membuat Luina merasa aneh dengan sifat Alex hari ini. Menurutnya, perubahan Alex lah yang paling signifikan dibandingkan yang lain.
"Lagian gue sama lo itu gak pacaran!" Teriak Luina lalu menoleh ke arah Jordan. "Sam, lo jangan percaya, gue sama dia gak pacaran—hmp!"
Luina memukul tangan Alex yang membekap mulutnya lalu mendorong tubuh pemuda itu menjauh.
"Lo anjing ya! 50 JUTA!"
Kekehan Alex terdengar mendengar Luina mengumpat. Ditambah perempuan itu menagih nominal yang sama seperti yang waktu itu Regaska tawarkan.
Sementara Jordan, laki-laki yang hendak menghampiri Luina itu tiba-tiba salah fokus ketika melihat sesuatu yang berdiri tidak jauh dari mereka bertiga.
Dua orang yang tampak berekspresi datar tengah berdiri di sana, menatap lurus ke arah Luina dan Alex.
Satu sudut bibir Jordan terangkat ketika melihat dua orang yang juga ia kenal tersebut mulai berjalan mendekat. Dia menyeringai.
"Wow! Coba lihat, siapa yang datang?"
Seruan Jordan berhasil mengalihkan perhatian Luina dan Alex yang sedang bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD LUCK [ for Luina ] || OPEN PO🚩
Teen Fiction[ PART MASIH LENGKAP🚩 ] "Seru juga. Udah selesai dramanya, sayang?" "You look so scared, baby. What's going on?" "Hai, Lui. Finally, we meet, yeah." "Calm down, L. Mereka cuma mau kenalan." ==== Karena ayah tirinya tersandung kasus korupsi yang c...