hepi ridingg
.
.
.
.
.-Rumah keluarga Natio.
Sean tengah berbaring di atas king size bed miliknya.
Sesekali cowok itu menghela nafas berat mengingat hal yang akhir akhir ini kerap mengganggu dirinya.yup.
apalagi kalau bukan mengenai si Shania Gracia itu?.
Manusia pertama yang bikin Sean si Vampire dingin menjadi tergila gila.Ting!
Notifikasi dari ponsel di nakas membuat Sean berdecak kesal.
'Siapa sih?, ganggu aja'
Ge🔥
Sean..
Kenapa tiba2 Revan nganter gue?
Terus motornya make punya lo.================================
Sean menatap layar ponselnya lamat lamat.
Ia mencari jawaban yang pas untuk menjawab pertanyaan Gracia.Belum genap 2 menit cewek itu kembali mengirim pesan.
Ge🔥
Di read doang lagi..
lo kenapa sihh?Oh itu anu..,
Gue tau Aran bakal jalan sama Chika.
Feni juga pulangnya ga buru2.
jadi gue pinjemin Revan motor.
dia kan seringnya bolak balik sekolah bareng Zee, jadi ga bawa kendaraan sndiri.Oh gitu ya?
Terus kenapa ga lo yang anter gue aj?================================
'skakmat'
Sean tak tahu harus membalas apa pesan terakhir dari Gracia.
Ia melempar ponselnya asal pada sofa yang ada di kamarnya.'Oh Shania Gracia.., You must be mine tonight.'
Lalu ia berdiri menuju walk in closet dan segera berganti pakaian untuk mendatangi rumah Gracia.
Sementara itu Gracia..
"Apaan sih?,Hobi banget main off gitu aja. Minimal bales chat gue dong!"
Ujar Gracia kesal.Ia menghela nafas berat lalu hendak berdiri dan turun menuju ruang makan, Padahal tadi saat Sisca dan Jinan datang ia sudah makan banyak, Namun mengingat di bawah masih ada Aran yang sibuk berpacaran dengan Chika membuat Gracia mengurungkan niatnya.
Gracia memutuskan untuk duduk di balkon kamarnya sambil memainkan beberapa aplikasi sosial media yang sudah jarang ia buka.
Saat sedang asyik menjelajahi sosial media, tiba tiba satu notifikasi masuk dan sontak membuat Gracia membulatkan matanya tak percaya.
Seano 12 IPS 3
Yang lagi di balkon..
Nengok ke bawah dong================================
Gracia yang tadinya tengah duduk santai langsung berdiri dan melihat ke depan pagar Rumahnya.
Kebetulan kamar Gracia memang menghadap jalan.
Dan terlihatlah Sean yang berdiri santai di bawah lampu sambil menyenderkan tubuhnya pada mobil putih miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
different at all. [GRESHAN]
Teen Fictionvampire, serigala? Seorang Shania Gracia tak akan pernah mau mempercayai hal mitos seperti itu. Namun siapa sangka ia malah jatuh cinta kepada salah satu dari bangsa mereka?