part 11

293 41 4
                                    

"elin pulang mamahh" teriak elin di rumahnya itu .

"wihh anak mama udah pulang , duduk sayang" ucap mamah Cynthia lalu mencium pipi dan kening anaknya .

"papah dimana mah?" ucap elin yang melihat di sekitar meja makan , tak ada papah nya di sana .

"papah kamu lagi kerja sayang , nanti juga balik" ucap cynthia yang mengelus rambut anaknya yang sedang duduk di meja makan .

"papah pulang"  ucap papah greseel yang baru saja masuk ke dalam rumah .

"papahhh "ucap elin dan berlari kearah papah nya dan memeluk papah nya dengan erat

"eh anak papa udah pulang , pacar kamu mana?" ucap greseell.

"dia buru buru pulang tadi pah soalnya mamah sama papah nya udah pulang jg " ucap elin yang mendongakkan kepala nya kearah papah nya

"udah udah , ayo makan sini" ucap mamah cynthia .

****

"mamahh, papah, aku pulanggg , mana kalian?" ucap gracie yang baru masuk dalam rumahnya .

"anakku" ucap mamah marsha yang berlari dari dapur menuju pintu depan dan langsung memeluk anaknya dan dihampiri oleh papa zee dan ikut memeluk .

"gracie sana mandi dulu terus kita makan bareng" ucap mamah marsha yang melepas pelukannya .

gracie pun mengangguk dan menuju meja makan untuk makan bersama keluarga kecil nya itu .

....

*di dalam telepon*

elin.                                                                    gracie.

"aku kangen" ucap elin sambil cemberut

"kamu pikir aku ngga?"

"oh iya sayang, kamu udah ngomong sama papah kamu soal aku?"

"belum sayang, besok yaa"

"yaudah kamu bobo gih "

"maunya bobo bareng"

"yaudah kamu bobo aku juga bobo "

"yaudah sayang babay"

"babay ketemu di sekolah ya besok"

"siap"

tuttt..

















tbc sayang .

jangan lupa vote cintah ya

Mencairkan si kulkas [GRALIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang