part 21 [🔞]

747 42 0
                                    

mobil michie pun berhenti di salah satu apartement yang mewah itu .

"udah nyampe , yu turun" ucap michie sambil membuka sabuk pengamannya. 

"loh kok di sini?" ucap cathy bingung .

"kan emang di sini"

"bukannya di rumah kamu? ngapain nginep di apartemen?"ucap cathy yang masih bingung itu .

"biar gaada yang ganggu kita" ucap michie lalu mengarahkan wajahnya di depan wajah cathy .

cathy pun kaget karna tiba tiba michie mendekatkan wajahnya di depan wajah cathy .

"yu turun" ucap michie sambil tersenyum tipis kearah cathy dan membuka sabuk pengaman yang dikenakan cathy .

****

mereka berdua pun masuk kedalam apartement yang mewah itu .

"mba saya ambil 1 ya buat sehari doang" ucap michie kearah kasir .

"oh iya mba boleh boleh , ini kunci nya ya " ucap mba kasir tersebut .

mereka berdua pun menuju apartement yang telah disarankan .

"aku mandi dulu ya" ucap cathy yang baru saja menaruh koper nya disamping kasur .

cathy pun mencari bethrobe miliknya dan bergegas kearah kamar mandi .

"eh tunggu" ucap michie lalu memegang lengan cathy , sontak cathy pun berhenti lalu menoleh .

"ada apa?" ucap cathy bingung .

"ikutt" ucap michie lalu memasang wajah manja nya itu .

"dih ngga" ucap cathy lalu menepis tangan michie dengan kasar .

michie pun mendekat kearah cathy lalu memegang pinggang cathy dengan kedua tangannya lalu mendekatkan mulutnya kearah telinga cathy

"mandi yang bersih ya " ucap michie lalu tersenyum tipis kearah cathy .

cathy pun tidak tahu maksud dari ucapan michie tadi

beberapa menit kemudian cathy pun keluar dari kamar mandi dengan bethrobe yang terpasang .

cathy pun melihat dimana michie, ternyata michie tertidur pulas tanpa berganti pakaian .

cathy yang melihat itu pun hanya tersenyum, cathy pun bergegas untuk berganti baju .

cathy pun naik keatas kasur dan duduk di samping michie yang sedang tertidur itu , cathy pun melihat kearah michie lalu tersenyum.

"kamu kalo tidur tu cantik ya" ucap cathy lalu tersenyum.

"eh ngga ngga , dia kan adik ipar gue, ngapain juga si gue muji dia " ucap cathy yang tersadar itu .

"tapi dia lebih peduli daripada kakanya, kakanya cool gitu tpi kaya ga suka sama gue" ucap cathy yang berbicara sendiri itu .

sontak michie pun berbalik badan ke samping dan memeluk paha cathy , mungkin yang michie rasakan adalah paha cathy sebagai guling bagi nya .

cathy pun kaget dengan pergerakan michie. michie yang merasakan paha cathy terasa sangat dingin , michie pun terbangun dengan rasa dingin paha cathy .

michie pun melihat cathy yang sedang melihatnya juga .

"loh udah mandi?" ucap michie yang melihat cathy sudah duduk di dekatnya .

"udah, lanjut tidur aja , kamu kecapean bgt kayaknya sampe sampe baju juga ga di ganti" ucap cathy sambil tersenyum. 

"aku mau mandi " ucap michie lalu bangkit dari tidurnya dan duduk di dekat michie .

cathy pun memegang leher michie dan menariknya agar wajah michie mendekat kearah wajah cathy .

cupp....

tanpa aba aba cathy mencium bibir michie dan melumatnya .

michie pun kaget dan panik tapi sedikit bahagia juga .

michie pun melepaskan ciuman tersebut dan mengambil bethrobe miliknya dan berlari menuju ke kamar mandi .

"duhh gua kenapa si ini , kok gua deg deg an bgini si" ucap michie di dalam kamar mandi itu .

"ga ga ga , gua ga bole jatuh cinta sama cathy, karna niat gua emang cuman ngebuat cathy jatuh cinta sama gua , dan gua g bole jatuh cinta sama dia titik" ucap michie lalu mengusap dada nya yang sedari tadi berdetuk kencang .

"sepertinya cathy mulai jatuh hati sama gue, kalo gitu saatnya gue buat puasin dia malem ini , dan besok nya gua harus cuekin dia titik" ucap michie lalu tersenyum tipis kearah cermin di depannya .





























michie rencana nya jahat juga ya?

gimana ni ga kegantung kan?

jangan lupa di vote ya cintaku 😙🤍🤍🤍

Mencairkan si kulkas [GRALIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang