part 19

226 17 0
                                    

****

gracie pun menatap michie dengan muka datar namun menahan emosi yang sangat membara , ia ingin mengetahui alasan michie kenapa bisa mabuk semalam .

elin pun bingung melihat gracie menatap michie dengan amarah yang begitu besar yang gracie pendam .

michie pun takut karna ditetap oleh gracie dengan wajah datar namun amarah yang terpendam .

mereka bertiga pun duduk sekitar 1 menit di dalam kamar gracie .

"alasan kamu mabuk ap?" ucap gracie yang memecahkan keheningan di dalam kamar tersebut  .

"aku bahas mabuk nya nanti ya , aku mau bahas cathy dulu" ucap michie yang mengibgat kejadian yang menimpanya kemarin .

gracie pun penasaran dengan apa yang dikatakan michie itu .

"ceritain coba" ucap gracie yang penasaran itu .

"jadi gini"

FLASHBACK ON *

"hai gays" ucap michie yang baru masuk kedalam sebuah Cafe yang sudah ia rencanakan bersama temannya untuk bertemu .

michie pun duduk di salah satu kursi kosong di meja mereka .

"lu ga di marahin?"  ucap Gendis

"ngga lah ngapain" ucap michie sambil menunjukkan muka sombongnya itu .

"eh kalian udah pesen?" ucap michie kepada Gendis , danella , daisy dan anin

mereka pun mengangguk bersama tanda iya .

"kita udah pesen nih, lu kesana gih kalo mau pesen , lagian lu lama banget , jadi kita kira lu dimarahin" ucap anin dan diangguki oleh ketiga nya .

"hmmm, yaudah deh gapapa" ucap michie lalu berdiri dan berjalan untuk ke arah kasir berada .

ditengah perjalanan michie tiba tiba ...

BRUKKK!!

michie pun bertabrakan dengan seseorang yang tengah membawa jus jeruk nya .

jus jeruk tersebut tumpah kearah baju michie yang berwarna terang kebiruan itu .

"maaf maaff" ucap seseorang yang menabrak michie itu .

michie pun menoleh kearah seseorang itu dan tersadar bahwa orang dihadapannya itu adalah cathy .

michie pun terus membersihkan kotoran di baju nya sambil memikirkan rencana nya ke cathy .

ide pun terlintas di benak michie , michie pun tersenyum tipis dan menoleh kearah cathy .

"duhhh, ini baju gue gimana ini " ucap michie sambil menampakkan wajah yang kesal dan marah itu .

"lu harus ganti ini , bersihin baju gue" ucap michie sambil terus membersihkan baju nya yang basah .

"caranya?" ucap cathy .

Mencairkan si kulkas [GRALIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang