part 15

331 35 2
                                    

****

"gracie pulang" ucap gracie sambil memasuki pintu rumah dengan sangat amat tidak senang dan sedih .

"eh anak mama udah pulang?"
"loh kok mukanya cemberut gitu ?, kenapa sayang ? sini cerita" ucap marsha yang awal nya seneng melihat anaknya pulang cepet, tapi bingung karna anaknya memasang wajah yang cemberut .

"gracie gapapa mah, cuman kecapean aja, gracie langsung ke kamar aja ya mau istirahat " ucap gracie yang mencium marsha lalu menaiki tangga satu persatu menuju kamarnya .

"hmm anak aku kenapa ya? , gbisa ni kalo di biarin kaya gini, aku harus cari tau tentang dia " batin marsha yang melihat anaknya yang cemberut itu menaiki tangga tanpa adanya semangat .


****

"loh loh loh , elin kenapa ni ?" ucap cynthia yang melihat kedua teman elin menopang nya sambil memasuki pintu rumah .

"elin tadi pingsan tante" ucap alya yang tengah menopang elin menuju sofa tamu rumah elin .

"yaampun nak kok bisa?" ucap cynthia yang ikut duduk di sofa samping elin .

"tadi mama dapet telpon dari sekolah kamu, katanya kamu bolos ya?" ucap cynthia yang duduk di samping elin .

"ceritanya panjang mah" ucap elin sambil memijit keningnya tanda pusing .

"yaudah kalo gitu kamu istirahat ya, tolong bantu elin ke kamar ya" ucap cynthia lalu meminta tolong kedua teman elin untuk menopang nya menuju kamar elin .

****

tokk tokk tokk
suara pintu kamar gracie pun berbunyi , gracie pun membuka pintu untuk melihat siapa yang tengah mengetuk pintu nya .

"mamah ada apa?" ucap gracie bingung yang melihat marsha di depan pintu kamarnya .

"boleh mama masuk?" ucap marsha sambil tersenyum kearah gracie .

gracie pun mempersilahkan mamah nya untuk masuk di dalam kamarnya . dan mereka berdua pun duduk di pinggiran kasur .

"ada apa mah?" ucap gracie yang masih bingung itu .

"sayang, kalo kamu ada masalah , harusnya kami share in ke mamah, jangan nyembunyiin kaya gini" ucap marsha yang menasihati anaknya sambil memegang pundak dan mengelus pundak sang anak .

"maaf mah" ucap gracie lalu menundukkan kepalanya kebawah tanda salah.

"udah gapapa sayang, oke sekarang cerita kamu kenapa" ucap marsha sambil tersenyum kearah gracie .

"aku punya pacar mah" ucap gracie lalu menatap sayu kearah marsha .

"HAH?? kmu punya pacar?" ucap marsha yang  kaget, gracie pun mengangguk .

"kok kamu ga pernah cerita sama mamah" ucap marsha

"aku takut kalo misalkan mamah ga nerima apalagi papah, karna selama ini kalian cuman nyuruh aku fokus sekolah terus , jadi, aku pikir dengan cara aku diam diam pacaran tuh bisa lancar" ucap gracie lalu menundukkan kembali kepalanya .

Mencairkan si kulkas [GRALIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang