Jam sudah menunjukkan pukul 7.10 malam .
michie pun sudah bersiap dengan pakaian anggun nya .
michie memakai rok sepaha dan baju putih dengan dilapisi jass kecil berwarna hitam .
"lu bakal ngerasain jatuh cinta sama gue cat" ucap michie di depan cermin sambil tersenyum tipis .
"liat aja " ucap michie lalu berjalan keluar kamarnya .
"loh kamu mau kemana sayang? rapi banget" ucap marsha yang melihat pakaian michie sangat rapi .
"mau reunian mah, soalnya udah mau lulus " ucap michie dengan alasan nya itu .
"yaudah, boleh tapi jangan sama temen cowok mu ya" ucap marsha yang menatap michie tajam .
"tenang mah, temen michie cewek semua kok" ucap michie .
"oh iya mah sepertinya michie bakal nginep di rumah temen " ucap michie .
"loh ngapain nginep?" ucap marsha yang sudah curiga terhadap anak bungsu nya ini .
"aku udah ketemu temennya kok mah" ucap gracie yang tengah makan di meja makan itu bersama elin dan juga zee .
"kamu hati hati ya sayangku" ucap zee lalu berdiri dan mencium kening anak nya itu .
"yaudah hati hati ya sayang , besok pulangnya bawa temen mu itu, mamah mau liat " ucap marsha .
michie sontak kaget mendengar perkataan mamahnya itu , masa michie bawa cathy ke rumah yekan? , tetapi mau ngga mau , michie harus meng iya kan perkataan marsha . michie pun mengangguk .
"michie berangkat dulu yaa , dan mah , pah , kak, kaka ipar" ucap michie lalu berjalan menuju pintu keluar dan masuk kedalam mobil nya itu .
michie pun melajukan mobil nya je suatu tempat . setelah ia sampai di tempat tersebut ia pun masuk kedalam tempat itu .
ternyata michie berada di salah satu bar yang kurang orang mengetahui nya.
michie pun duduk di salah satu kursi bar itu . michie pun mengeluarkan handphone nya dan mulai sharelock ke cathy .
cathy yang melihat pesan dari michie pun lalu berangkat tanpa melihat tempat tujuannya itu seperti apa .
setelah cathy sampai , cathy melihat tempat itu dan kaget karna tempat itu adalah bar , bukan Cafe .
cathy ragu untuk masuk kedalam baru tersebut, karna di Cafe saja cathy dibuat kaget dengan tingkah michie , gimana kalo di bar? makin menjadi jadi sudah .
tetapi walaupun cathy ragu dengan tempatnya , cathy tetap masuk dengan niat ingin mengembalikan baju yang sudah ia cuci untuk michie .
cathy melihat michie yang lagi duduk bersantai sambil meminum minuman ber alkohol .
michie pun lari dan mengambil minuman itu dari meja michie .
"kenapa minum kaya gini?" ucap cathy yang menggenggam minuman itu .
"sinii" ucap michie lalu mengulurkan tangannya agar minuman itu di kembalikan.
minuman itu tersisa sedikit , mungkin tersisa satu tegukan lagi .
cathy melihat minumannya sisa sedikit , ia pun meminum minuman itu hingga habis .
michie yang melihat itu pun tersenyum dan bertepuk tangan kearah cathy .
cathy pun menaruh botol itu di atas meja lalu duduk di sebelah michie .
(skefo kalo bar itu pake sofa gitu ya bukan kursi)
"nih baju lu, udah gua cuci " ucap cathy lalu mengulurkan tangannya kearah michie.
"makasi cathy sayang, oh iya baju lu nanti besok baru di ambil ya, gua belum cuci" ucap michie lalu tersenyum kearah cathy .
"udah santai aja kalo gua mah , yaudah kalo gitu gua pergi ya" ucap cathy lalu berdiri dari duduknya .
"dih buru buru banget si" ucap michie lalu menarik tangan cathy agar kembali duduk .
"mau ngapain si di tempat kaya gini, gajelas banget" ucap cathy yang kembali duduk di sebelah Michie sambil mengomel.
"kemarin kan aku ga sempet cium kamu" ucap michie lalu tersenyum tipis kearah cathy .
"dih apaansi, lu udah mabuk itu makanya ngomong ga jelas " ucap cathy yang masih marah itu .
"cat , jadi pacar aku yu" ucap michie
"dih g-"
cuppp .
dengan sangat niat, michie nyosor begitu saja tanpa aba aba, michie memegang kedua tangannya di pinggang cathy .
cathy kaget dengan ciuman tiba tiba itu , cathy ingin melepaskannya namun michie sudah melumat bibir milik cathy .
hingga akhirnya cathy pun larut dengan ciuman tersebut.
mereka pun menghabiskan waktu selama sekitar 3 menit ciuman .
michie pun melepaskan ciuman mereka . lalu tersenyum kearah cathy .
cathy hanya bisa menahan malu nya dengan perkataannya tadi.
"katanya gamau, tapi kok dibales sih lumatan aku" ucap michie dengan terkekeh kecil .
michie tak bisa berkata kata lagi , ia hanya menahan malu nya dengan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya itu .
michie pun berdiri dari duduknya dan menggandeng tangan cathy untuk keluar dari bar. dan mengarahkan cathy untuk masuk kedalam mobil nya .
"mau kemana?" ucap cathy bingung kearah michie .
"kamu udah izin sama om jessi sama mamah olla untuk nginep bareng aku?" ucap michie sambil menyetir mobil nya .
"aku belum izin" ucap cathy sambil menggelengkan kepalanya kearah michie .
"sini handphone kamu, aku telpon sekarang " ucap michie yang menyodorkan tangannya kearah cathy.
cathy pun mengeluarkan handphone nya lalu menelepon papahnya dan handphone nya pun dikasih ke michie .
"halo om ini aku michie, aku ngajak cathy nginep ya om "
.....
"makasih om"
.....
"siap om"tuttt.
"apa katanya?" ucap cathy penasaran ."katanya, jangan lupa bikin anak" ucap michie lalu tersenyum lebar kearah cathy .
"dih ga lucu tau" ucap cathy lalu memukul pundak michie dan menampakkan wajah cemberutnya itu .
*****
cie udah ni
jangan lupa vote ya 🤍😙❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencairkan si kulkas [GRALIN]
De TodoCerita fiksi hanya haluan outhor ya teman"👍🫂