Jungkook sudah sibuk di dapur sejak pagi buta tadi karena dia harus menyiapkan makan pagi untuknya dan juga untuk Taehyung yang ternyata tidak pulang semalam . .
Taehyung tidur diruang tamu . . meski Jungkook sudah menyuruhnya untuk tidur dikamar orangtuanya dulu namun Taehyung memilih tidur diruang tamu yang berada didepan kamar Jungkook . .
"nah sudah selesai ... apa aku harus membangunkan tuan kim ??" gumam Jungkook
Jungkook berniat untuk membangunkan taehyung namun dia menghentikan langkahnya . .
"ah aku mandi saja dulu . . nanti bergantian dengan tuan kim" gumamnya
Jungkook pun kembali masuk ke kamarnya untuk mandi . .
"hmmmhh" taehyung mulai membuka matanya . . meregangkan otot tubuhnya dan duduk lebih dulu di sofa . .
"aku tidur di sofa tapi kenapa nyaman sekali rasanya" gumamnya
Taehyung melihat ke arah meja makan dan disana sudah tersedia beberapa makanan . .
Taehyung pun memutuskan untuk mandi terlebih dulu . .menuju ke kamar Jungkook untuk menumpang mandi
( ceklek )
"yaaaak !! " teriak jungkook karna terkejut
Sedangkan taehyung hanya diam mematung melihat apa yang ada didepannya . .
Jungkook hanya mengenakan sebuah handuk kecil yang melilit pinggangnya sebatas paha tanpa mengenakan atasan
"tuan keluar dulu !!" kesal jungkook
Taehyung pun berdehem dan segera keluar dari kamar Jungkook . .
Tak lama kemudian Jungkook yang sudah rapih pun keluar dari kamarnya . .
"mandilah tuan aku menyiapkan pakaian diatas ranjang jika tuan tidak mau pakai ya terserah" ucpanya lalu meninggalkan taehyung ke meja makan
"tawaran macam apa itu !" gerutu taehyung
Taehyung pun segera masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri nya . .
"shitt ! apa yang kau bayangkan kim !!" umpatnya mengingat apa yang dia lihat beberapa menit lalu . .
Setelah selesai dan taehyung memakai pakaian yang disiapkan Jungkook ,taehyung menyusul jungkook ke meja makan . .
Tanpa banyak bicara Jungkook mengambilkan sarapan untuk taehyung . . taehyung tertegun melihatnya . . meski dirumahnya ada main namun taehyung tak pernah di ladeni seperti itu . .
"jangan komplain soal rasa !!"
taehyung bahkan belum memakannya namun Jungkook sudah mengancamnya . .
Taehyung memakan sarapan yang dibuat oleh jungkook . .
"enak " tentu saja itu didalam hatinya
"soal semalam ..."
"apa ?? semalam apa? tidak ada apa² semalam ! sudah cepat makannya ! lalu ke kantor !" Jungkook memotong omongan taehyung . . apa taehyung begitu bodoh ? hingga tak mengerti bagaimana malunya jungkook saat ini ??
"galak,tapi lucu dan apa²an itu !! dia melupakannya ???? yaiisshh ! " dan tentu saja itu juga dari dalam hatinya . .
. .
Kedatangan Jungkook ke kantor yang berangkat bersama dengan Taehyung membuat seluruh karyawan heboh . . karna mereka tentu tau jika CEO mreka tak pernah satu mobil dengan siapapun kecuali yoongi . .
"ck . . kenapa mereka menatapku seperti itu !" gerutu Jungkook
"punya mata" saut taehyung
"lebih baik tuan diam saja !" kesal Jungkook lalu berjalan lebih dulu mendahului Taehyung . .
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!