Jungkook sangat sibuk saat ini sejak kehadiran bayinya . . dia mengurus segala keperluannya seorang diri . . meski ada bibi han namun Jungkook sebisa mungkin mengurus suami dan anaknya sendiri karna dia menginginkan yang terbaik untuk suami dan anaknya . .
meski baru beberapa hari Jungkook melahirkan . . namun dia tidak mengeluh apapun . . Taehyung sudah memperingatkan Jungkook untuk banyak beristirahat namun terkadang Jungkook mengabaikannya . .
Meskipun taehyung lelah dengan pekerjaannya namun dia selalu siaga dan selalu membantu jungkook untuk mengurus Junghyn ketika ia dirumah . .
"daddy . . apa hari ini daddy sibuk ?" tanya Jungkook saat mereka sedang sarapan bersama
"sedikit baby .. ada apa ? baby butuh sesuatu ?"
"tidak ada dadd. . bibi han sedang sakit jadi aku menyuruhnya libur . . aku ingin kerumah eomma ya dadd" ujarnya
"boleh . . nanti daddy antar"
"tidak usah .. aku pasti masih lama . . daddy berangkat saja nanti aku menyuruh supir untuk antar" ujar Jungkook
"baby yakin ?"
"yakin dadd" ujarnya . .
Taehyung pun hanya meng iyakan saja apa yang Jungkook inginkan . . setelah sarapan pagi mereka selesai Jungkook pun mengantar taehyung sampai kedepan untuk berangkat kekantor . .
setelah itu dia kembali masuk kedalam rumah untuk membereskan semuanya dan bersiap untuk kerumah seokjin . .
. . .
Taehyung hari ini cukup sibuk karna beberapa pekerjaannya . . namun dia sedikit gelisah hari ini tidak seprti biasanya . .
"kau kenapa tae ? sepertinya ada yang mengganggumu ?" tanya yoongi
"entahlah hyung" jawaban taehyung tentu membuat yoongi bertanya tanya apa yang ada dalam pikiran taehyung . .
. .
Jungkook kini sudah bersiap untuk berangkat ke kediaman Seokjin . . dia pun membawa Junghyun dengan strollernya . .
"wahh baby junghyun sudah tampan .. kajja ! kita kerumah gemma !" senang Jungkook
Jungkook meminta seorang supir untuk mengantarnya kerumah orangtuanya
"ahjussi . . aku mau kerumah eomma ya"
"baik Ny.kim"
Jungkook pun pergi dengan supir itu . . junghyun yang dia pindahkan kepangkuannya saat ini tentu saja membuat Jungkook tak berhenti menciumi pipinya karna gemass
"heyy kau bayi ! kau itu baru 10hari . .tapi kenapa kau sangat tampan eoh ??? bagaimana jika banyak yang menyukaimu nanti hmmm" jungkook berbicara dengan Junghyun . .
"ahjussi berhenti di toko kue depan yaa . .aku ingin membeli cake untuk eomma" ujarnya
"baik Ny.kim"
Supir itu pun menepikan mobilnya dan memarkirkannya di depan toko kue tersebut . .
"ahjusii disini saja . . aku hanya sebentar" ujar Jungkook yang diangguki oleh sang supir . . supir itu berdiri di depan mobil untuk memantau sang tuan putri .
Jungkook memasuki toko dan berjalan mengelilingi toko kue tersebut . .
"emm. . sepertinya yang ini enakk" gumamnya
"nuuna aku mau yang ini 2 ( tunjuknya pada kue yang dia inginkan ) dan yang itu 2 yaa " pinta nya
"baik tuan . . silahkan di tunggu " ujar sang pegawai .
sambil menunggu . . Jungkook berjalan ke toilet . . dia meletakan strolernya didepan pintu toilet . .jungkook memandang sekitar dan disana sangat sepi tidak ada siapapun . .
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!