11

1.9K 247 21
                                    

Jungkook hari ini benar² di buat sibuk sekaligus pusing . . Jungkook sibuk dengan pekerjaannya di tambah lagi dia harus menemui client karna taehyung yang sedang banyak jadwal hari ini . . namun dia dibuat pusing karna taehyung yang menghubunginya setiap berapa menit sekali . .

Kim Taehyung 📲📲

"hyung bisa berhenti menghubungiku !!!" kesal jungkook

"wae ? kenapa marah² baby ?"

"bagaimana bisa aku tidak marah² hah ! pekerjaan ku banyak hari ini dan kau terus menghubungiku ! bukankah kau sedang meeting ! astagaaaa"

"aku baru selesai meeting tapi nanti akan meeting lagi ,tapi aku merindukanmu baby ,kenapa kau malah memarahiku"

"haaaaahhh ( jungkook menghela nafas ) baiklah bayi buaya .   meeting lah dulu nanti kita bertemu okey "

"janji ?"

"iya ! biar aku selesaikan dulu pekerjaan ku !"

"eung ! love u baby"

"ya"

"jawab dulu atau aku akan terus mengganggumu"

"Ya Tuhan . . love u too tuan kim"

Jungkook mematikan panggilannya begitu saja sebelum Taehyung mengoceh lebih panjang . .

. .

"jungkook" panggil jimin yang memasuki ruangan jungkook

"eoh ? halo jim" sapanya

"kau meeting dengan tuan cha kan hari ini ?"

"dijadwalnya seperti itu ,karna tuan kim sibuk hari ini" jungkook

"yoongi hyung bilang tempat meetingnya di ganti di cafe  dekat gedung SH"

"oh oke"

"fighting !" jimin menyemangati dan kemudian pergi meninggalkan ruangan Jungkook . .

Jungkook kembali dengan pekerjaannya  . .dia harus menyelesaikan dengan cepat pekerjaannya karna dia harus meeting keluar setelah ini . .


. . .

Waktu hampir jam makan siang . . kini Jungkook sudah berada di cafe untuk bertemu dengan client taehyung . .

"halo jungkook" sapanya

"halo tuan cha . . silahkan duduk"

"panggil eunwoo saja ..apa kau menunggu lama ?"

"mana bisa begitu tuan .. belum lama " ujar Jungkook

Eunwoo memesan minuman terlebih dulu sebelum dia memulai meetingnya . .

"ohyaa tumben tidak dengan tuan kim ?"

"tuan kim sedang banyak urusan jadi aku yang mewakilinya . .apa anda keberatan tuan ?"

"tentu saja tidak . . baiklah kita meeting dulu" ucap eunwoo yang di angguki Jungkook . .

Mereka pun berbincang soal pekerjaan . . hingga membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk meeting dan selesai tepat di waktu jam makan siang . 

"bagaimana jika kita makan siang sekalian ?" tanya eunwoo pada Jungkook

Belum Jungkook menjawab tawaran eunwoo dia lebih dulu membuka ponselnya . .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang