Taehyung kini sudah sampai di gedung besar yang diyakini jimin itu adalah tempat tersembunyi Kim Mingyu . . memang pada kenyataannya di sana penjagaan sangat ketat . . terlihat begitu banyak yang berjaga disana . .
"sial ! dia benar² niat !" gerutu jimin
"arahkan semua BG .. aku dan appa akan fokus pada eomma dan Jungkook ... habisi mereka tanpa sisa !" perintah taehyung
"aku mengerti !" yoongi . .
Mereka semua turun dari mobil dan menjalankan rencana mereka yang mendadak itu .
"yaaak ! siapa kalian !" teriak salah seorang BG yang berjaga disana . .
"ck .. banyak bicara !!!" Jimin tiba² saja berlari mengarah pada BG itu
Jlebb !!!
"aaakkkhhh " teriakan sang BG mengalihkan seluruh BG lainnya. . membuat salah satu dari mereka menghubungi bos mereka . .
"mati kau !! beraninya kau membawa kelinciku !!" geram jimin . .
BUGH
BUGH
dan kerusuhan pun terjadi . . Taehyung dan Namjoon dengan santai melewati mereka . . karna banyaknya anak buah yang melindungi Taehyung dan Namjoon . .
. .
"brengsekk !! dia disini !!" umpat mingyu
Mingyu yang mendapat kabar jika markasnya di serang . dia pun segera kembali kekamar Jungkook . .
brakkk
membuka pintu itu dengan kasar . .
"bajingan ! mengagetkan ku saja !" kesal Jungkook
Mingyu tiba² menarik tangan Jungkook
"yakk mau kemana sialan !!"
"diam ! dan ikut saja !"
"tidak mau !!!"
"jangan membangkang atau mertua kesayanganmu ku bunuh saat ini juga !!" ancam mingyu
Jungkook yang sangat kawatir dengan seokjin pun akhirnya tak mempunyai pilihan . .dia mengikuti saja langkah mingyu . .
"aakhh..sshhh" rintih jungkook saat kakinya terbeset sesuatu disana hingga meninggalkan jejak darah . .
Mereka turun melalui pintu rahasia yang berada diruangan Mingyu . .. .
Taehyung dan Namjoon terus memasuki gedung itu hingga mereka melihat seokjin yang sedang bersandar lemah . .
"eomma / sayang !" pekik mereka
"namjoon ! taehyung !"
DOR
DRO
DOR
Taehyung menembak seluruh anak buah yajg berjaga disana
"eomma dimana jungkooj ?!" panik taehyung
"diatas ! ayo cepat !!"
Dengan cepat mereka pun segera naik ke lantai atas untuk mencari keberadaan Jungkook . . mereka menggeledah setiap kamar namun tidak ada hasilnya . .
hingga di kamar terahir yang cukup besar . .langkah mereka terhenti disana saat melihat bercak darah yang menetes . .
"sepertinya darah ini masih baru tae" namjoon
"astaga ! apa ini darah Jungkook ?!" panik seokjin
Mereka menyusuri darah tersebut hingga terhenti di sebuah lift . .
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!