Jungkook sudah siap dengan piyamanya . . dia bahkan sudah memejamkan matanya diatas ranjang ternyamannya . . Taehyung yang baru saja selesai dengan mandinya dan memakai piyama yang Jungkook berikan . . kini dia pun berbaring disisi jungkook . .
Melihat Jungkook yang memejamkan matanya . . Taehyung pun meletakan tangannya diatas perut Jungkook . . membuat Jungkook membuka kembali kedua matanya . .
"kenapa hyung ?" lirihnya yang melihat taehyung yang menatapnya
"aku menginginkanmu ... bolehkah baby ?" pintanya . .
Jungkook menganggukan kepalanya . .
Taehyung langsung mengukung tubuh Jungkook . . mengusap lembut wajah itu dan mengecupnya dengan lembut . .
hingga bibir taehyung menemukan bibir favoritnya . . dan merekapun saling memagut melampiaskan rasa rindu mereka . .
Tangan taehyung tentu saja sudah sibuk membuka seluruh pakaian mereka . .
Jungkook mendongakkan kepalanya untuk memberikan akses mempermudah gerakan taehyung yang mengecupi setiap inci tubuhnya . .
"hh..yunnghh" desahan itu mulai keluar dari mulut Jungkook . .
Taehyung menyentuh bibir Jungkook . . lalu jungkook menghisap jari² taehyung dan memainkannya dengan lidahnya . . .
Taehyung menggenggam lembut dan mengelus milik Jungkook . . mulai mengecupnya . . dan mengulumnya perlahan
"emmhh ...." refleks jungkook yang mencengkeram gemas rambut taehyung . .
"hhyuungghh ... ahhhh" desahnya saat taehyung lebih cepat memanjakan miliknya . .
hingga cairan itu memenuhi mulut taehyung . . dan lagi² taehyung menelannya . .
Jungkook menarik nafasnya . . berniat menetralkan dulu dirinya setelah pelepasan . .namun taehyung membuka lebar kedua kakinya dan menekuknya keatas . . tanpa aba²
jlebbb !
memasukan miliknya sekali hentak !
"aakkkhhh !!!" jungkook mencengkeram seprai ranjangnya . .
Terlihat jelas bagaimana taehyung memejamkan matanya dan mendongakkan kepalanya menikmati remasan pada miliknya
"baby .. bisakah aku tidak pernahh...aahh .. mengeluarkannya dari sinihhhh"
"yaiishhh ! jangan gila hyungg... aahhhh !"
Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya perlahan . . menahan paha dalam Jungkook agar tetap terbuka . .
"aahhh ahhh ... hyungiie ahhh .. dalam sekali ahhhh"
"benarkah ?? ... aku rasa bisa lebih dalam babyhhh"
Taehyung sedikiti memiring kan tubuh jungkook ke kiri. . meluruskan kaki kirinya kedepan dan mengangkat kaki kanannya pada bahu taehyung . .
"astaga !! aaahhh ! shitt ! hyungghhh !" Jungkook meremat kuat bantal nya merasakan tusukan yang begitu dalam pada analnya
"ini gila babyhhh... ugghh !"
"kauh yanghh gilaahhh .. emmhh ahhh hyuunggghhh ahhh"
Desahan jungkook membuat taehyung semakin brutal menusuknya . . Taehyung kembali menelentangkan tubuh Jungkook . . memberi bantal dibawah pinggangnya dan memegangi kedua paha Jungkook agar lebih mendekat dan terbuka
(suhu paham lah yaa 🤣🤣🤣 )
Kembali menusuknya dengan kuat ,dalam dan cepat membuat Jungkook benar² menggila
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!