17

2.1K 295 36
                                    

Ketenangan Taehyung saat ini cukup terusik . . Taehyung yang biasanya begitu tenang saat ini sedikit gelisah . . karna banyaknya kemungkinan terjadi saat ini .  . dia yang kembali dekat dengan keluarganya dan dia yang memiliki kekasih saat ini membuat hatinya tidak tenang . .

Taehyung saat ini sedang berada di dalam sebuah gedung besar yang hanya di ketahui oleh orang²nya saja . .

Bersama yoongi taehyung saat ini sedang memantau keadaan . .

"bagaimana bisa barang yang kita pesan di rampok begitu saja !" gerutu yoongi

"ck .. brengsekk ! siapa pelakunya !" geram taehyung

"sudah sekian lama kita tidak pernah mengusik dan terusik  . . tapi mengapa tiba² saat ini ada yang berani mengusik" yoongi

"dia pasti sudah lama memantau dan merencanakannya dengan matang "

"aku rasa begitu ! tentu tidak mudah untuk menembus pertahanan kita bukan ?" yoongi

"aku rasa ada mata²" ucap taehyung

"kau benar tae ! pasti ada mata² ! kita harus segera selidiki ! tidak boleh lengah kali ini"

"hmm.. banyak kemungkinan yang akan terjadi " lirih taehyung . .

Taehyung yang sedang serius berbicara dengan Yoongi mendapat panggilan dari kekasihnya . .

Mine 📲📲

"hyung !" pekik jungkook

"ya baby ?"

"hyung.. aku ijin tidak ke kantor hari ini ya"

"kenapa ? kau sakit baby ?"

"ishh. .no no .. aku ingin menemani eomma belanja bulanan hehe "

"hmm .. terserah kau saja .. hati² dan jangan aneh² !"

"siapp boss !"

Jungkook mematikan panggilannya lebih dulu . .

"ada apa tae ?" tanya yoongi

"jungkook tidak ke kantor ,dia ingin menemani eomma berbelanja" taehyung

"benar kata jimin ,jungkook orang yang sangat baik dan penyayang pasti akan banyak yang menyukainya" yoongi

"ck.. tetap saja ! dia milikku !" taehyung

"jangan lagi mengulangi kata kata itu tae atau kau bisa kehilangan Jungkook selamanya"

"aku tau ! "

"ngomong² tae .. bagaimana dengan kelompok mafia kim yang dikelola appamu ?" tanya yoongi

"aku rasa semua baik² saja .. namjoon appa tipe yang bisa diandalkan"

"sampai kapan kau akan menjauhinya tae ? kau tentu tau dia tidak memiliki salah padamu"

"aku tau ! aku hanya butuh waktu .."

"tapi akhir² ini para mafia sedang beroperasi ..apa itu ada kaitannya dengan perampokan senjata kita ?" yoongi

"aku rasa begitu .. hyung kirim orang untuk mengawasi Jungkook dan jimin .. kita perlu berjaga²" perintah taehyung yang di angguki yoongi . . yoongi segera bekerja seperti apa yang diperintahkan oleh taehyung . .









. . .


Jungkook saat ini sudah berada di kediaman Seokjin . . mereka pun sudah siap untuk pergi berbelanja . . awalnya seokjin meminta namjoon untuk menemaninya namun Jungkook menghubunginya dan ingin bertemu dengannya jadi seokjin lebih memilih pergi bersama Jungkook . . dan namjoon pun hanya bisa meng iya kan apa yang istrinya mau  . . 

About Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang