Dari kejadian di supermarket tadi akhirnya seokjin dan Jungkook segera menyelesaikan belanjaan mereka dan segera pulang kerumah seokjin . .
sesampainya dirumah seokjin Jungkook hanya diam saja . meski dia sangat penasaran namun Jungkook tidak berani menanyakannya . .
"kookie" panggil seokjin
"i..iya eomma" gugupnya karna terkejut dengan lamunannya
"sudah selesai cakenya . . ayo ikut eomma sebentar"
Jungkook mengangguk lalu kemudian mengikuti langkah seokjin menuju ke sebuah ruangan diatas . .
( ceklek )
Seokjin membuka sebuah kamar . . dan disana jungkook terdiam mematung . . melihat nuansa kamar yang begitu tenang . .dan hanya dihiasi oleh foto Kim Taehyung . ..
"kau terkejut hmm ?"
"eommaa....." lirih Jungkook
"kemari . . eomma ceritakan" ujar seokjin menyuruh Jungkook duduk di sofa di sisinya .
"sebelumnya eomma mau tanya . .kau mengenal taehyung ?" tanya seokjin yang diangguki Jungkook . .
"baiklah . .eomma ceritakan . . dulu taehyung adalah anak yang sopan pada orangtuanya . . dia anak yang rajin ,pintar dan disiplin . .namun semua itu berubah sejak saat appa nya meninggal dunia"
"appa ????" heran Jungkook . .bukankah Kim namjoon adalah appa nya ? pikir jungkook
"eung ! Kim Namjoon adalah appa tirinya . . appa kandung taehyung adalah Kim Woobin . .mungkin kau belum tau siapa keluarga kami di dunia gelap . .Kim Woobin terbunuh saat adanya perebutan wilayah mafia . .dan kebetulan Kim Namjoon yang mendapatkan wilayah tersebut . .tapi bukan Kim Namjoon yang membunuh appanya dan taehyung pun tau itu . .namun taehyung tidak menerima kehadiran namjoon sebagai appa nya . . meski aku menikah 2 tahun setelah kim Woobin pergi . . Taehyung pun pergi dari rumah dan mulai hidup mandiri sejak saat itu . . dia di dampingi oleh Min Yoongi sahabat nya sejak dulu hingga sekarang . . sikapnya menjadi sangat buruk dan itu semua salahku . . bahkan taehyung jarang sekali menginjakkan kakinya di korea . . itu juga salahku" lirih seokjin yang merasa bersalah atas apa yang telah terjadi . .
Jungkook bahkan sudah berkaca². . dia mengelus punggung seokjin lalu merangkulnya . .
"lalu bagaimana appa namjoon eomma ?" tanya Jungkook . .
"namjoon orang yang baik . .meski taehyung tidak lagi dirumah ini namun namjoon selalu mencari tau bagaimana keadaan taehyung dan apa saja yang dia lakukan . . namjoon slalu memperhatikan taehyung meski dari jarak jauh . .namjoon menerima jika taehyung membencinya . .namun tidak sedikit pun namjoon marah pada taehyung"
"ya Tuhan ..se egois itu kah kau taehyung" gumam jungkook
"lalu ? kau dengan taehyung ?" tanya seokjin
"emm... kami pernah menjalin hubungan eomma ."
"benarkah ??? beruntung sekali taehyung memilikimu hmm... lalu apa kalian sedang bertengkar ?"
"hubungan kami selesai eomma"
"mwo ?? kenapa ??"
"taehyung yang mengakhirinya . . dia tidak menyadari apa kesalahannya . . dia yang membuat komitmen namun dia yang melanggarnya . ." jelas jungkook
"anak itu benar² keras kepala ! egois !"
"eommaa . . kau merindukannya ??" tanya Jungkook
seokjin mendongakan kepalanya mencoba menahan air matanya . .
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!