Seokjin dan Jungkook diseret dan dipaksa masuk kedalam sebuah gedung yang cukup besar . . yang mana di sana sudah banyak BG yang berjaga . .
Sampainya diruangan tengah . . BG yang membawa mereka pun menghubungi pimpinan mereka . .
BOS 📲📲
"bos kami sudah sampai tapi ada orang lain yang kami tangkap dia mengaku sebagai mertuanya" lapornya
"biarkan dia disana . . bawa Jungkook keruanganku" pintanya
"baik bos"
Setelah panggilan itu terputus . .BG itu pun membawa Jungkook untuk ikut dengannya keruangan bosnya . .
"yaaak ! mau kau bawa kemana menantu ku hah !!" teriak seokjin
"eomma ! jaga dirimu baik²!" teriak jungkook
"yaiishh anak nakal ! kawatirkan dirimu jaga dirimu ! jangan pikirkan akuuu !" saut seokjin namun Jungkook sudah tak lagi terlihat dari pandangannya . .
"aku harap kau baik² saja kookie"
"masuk keruangan !!" BG itu menyeret seokjin
"lihat saja ! jika suami dan anakku datang ! kau akan menjadi umpan buaya !!" gerutu seokjin . .
. . .
Jungkook yang terlalu lelah pun hanya mengikuti pria berbadan kekar itu . . dia tak lagi melawan karna menurutnya percuma saja dengan tangan yang di ikat dia tidak akan bisa berbuat banyak . .
Jungkook masuk kedalam sebuah ruangan . . diruangan yang sangat besar namun terlihat kosong . .dengan nuansa warna yang cukup gelap . .
"apa ini tempat mutilasi ??" batin Jungkook
BG itu menyuruh Jungkook untuk duduk diam disofa . .
"yaak ! katakan ! siapa yang menyuruh kalian menculikku ! aku tidak punya hutang ! aku juga tidak punya musuh !!"
Namun BG itu tidak menjawab . . dia malah meninggalkan Jungkook seorang diri disana . .
lalu terdengar suara langkah kaki yang semakin lama semakin mendekat . Jungkook pun menoleh ke belakang . .
"hallo jungkook" sapanya
Jungkook terdiam ! menatap pria itu dan berharap itu hanya mimpi . . dia bahkan beberapa kali menggelengkan kepalanya namun keadaan tidak berubah ..
"kau gila ????" hanya itu yang keluar dari mulut Jungkook
"ya ! aku gila ! karnamu ! dan karna kekasihmu !" ucapnya . .
"apa maksudmu hah !! apa salahku !! apa salah taehyung !! kenapa kau melakukan ini padaku KIM MINGYU !!!" teriak jungkook
Mingyu hanya tersenyum menanggapi teriakan jungkook . . dia duduk dengan santai disisi Jungkook dan mengelus kepala jungkook dengan lembut . .
"apa kau tidak sadar jung ? aku begitu menyayangimu . .sejak dulu . . tapi kau tak pernah menganggapku ? " ujar mingyu
"hanya karna itu ??????? JANGAN GILA !!!"
"ck . . itu hanya hal kecil . . urusanku dengan kekasihmu tidak ada sangkut pautnya denganmu . . aku membawamu kesini hanya untuk mengatakan ... ikutlah denganku dan aku janji akan membahagiakanmu'' ucap mingyu
Jungkook terdiam . . dia mencoba mengingat sesuatu . . jika orang² berbadan kekar itu suruhan mingyu itu artinya yang menyerang seokjin adalah mingyu ?? Jungkook bisa menyimpulkan jika ini urusan dengan dunia gelap mereka . .tapi sejak kapan mingyu di dunia seperti itu ??
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
Randomini fiksi !! KARANGAN GUE !!! GA SUKA SKIPP !! JANGAN BACOT !! area khusus BXB jangan salah lapak !!