25

1.9K 275 46
                                    

Kehamilan Jungkook berjalan baik² saja . . banyak sekali yang berubah dari jungkook maupun taehyung . . mereka sangat bahagia menikmati momen² tersebut . . Jungkook dan Taehyung hidup dengan sangat harmonis . . Kini Jungkook sudah terbiasa dengan segala kelakuan taehyung begitupun sebaliknya . .

. .

Saat ini Jungkook sedang duduk dikarpet berbulu dikamarnya sambil memakan snack dan menonton doraemon kesukaannya . .
sekaligus menonton sang suami yang sejak tadi hanya menggunakan anduk berkeliaran kesana kemari . .

"baby dimana hairdryer ?"

"meja rias" jawabnya sambil mengunyah

"babyi dimana sisir ?"

"di lacinya"

Jungkook tak menghiraukan taehyung karna Jungkook sudah menyuruhnya mandi sejak tadi namun Taehyung tetaplah Taehyung yang kadang sulit diatur . .

Taehyung berdiri didepan Jungkook dengan handuknya . . menghalangi Jungkook yang sedang menonton tv . . membuat Jungkook menghentikan mulutnya saat mengunyah dan mendongak menatap taehyung

"hehe . . lalu dimana celana dalamku baby ?" tanya taehyung

Jungkook dengan santai memelorotkan handuk taehyung . . menatap sesuatu yang menggantung di depan matanya . .

"hei kau ! cacing raksasa ! apa jika kau tidak menempel ! majikanmu ini pun pasti tidak tau kau ada dimana kan !" jungkook menyentil pelan milik taehyung

"awhh.. baby ! apa kau mau tanggung jawab jika cacingku terbangun eoh ?"

"ck . .memangnya siapa lagi jika bukan aku hah ! berani menyuruh yang lain hah !!"

"sial ! aku salah bicara" batin taehyung

"tentu saja tidak sayang "

Jungkook berdiri berjalan kearah sofa . . taehyung hanya memperhatikannya saja . .

"lalu menurutmu apa yang tergeletak disini tuan kim taehyuuuuungggggg ????" gemas Jungkook menunjuk pakaian taehyung yang sudah ia siapkan disana

"hehe .. kan tidak lihat baby"

"lalu apa yang kau lihat eh ?"

"mataku hanya membayangkan pantulan bokongmu baby" jawabnya santai sambil berjalan menghampiri Jungkook . .

"awhhh..babbyyyy" rengek taehyung saat jungkook meremas main² miliknya

"siapa suruh berjalan telanjang bulat seperti ini hah ! bagaimana nanti jika ada aegy ! apa tidak malu eoh ?" sambil mengoceh Jungkook sambil memakaikan celana dalam untuk taehyung . . ini yang taehyung suka . . dia meraskan kasih sayang jungkook sepenuhnya dalam hal apapun . . dan bisa melampiaskan kemanjaannya pada Jungkook . .

"jika ada aegy maka kita akan telanjang bersama baby" ucap taehyung yang langsung menutupi kejantanannya sebelum Jungkook kembali meremasnya

"yaiish ! aegy kecil dan aegy besar ! aku akan punya dua bayi !"

"3 baby ... baby koo juga !" taehyung mengecup pipi Jungkook . . dan mereka pun tertawa bersama . .

Hari-hari yang begitu indah yang sangat mereka nikmati setiap hari dengan kebersamaan seperti ini. .

Jungkook  tidak menginginkan apapun . .dia hanya ingin dicintai ,dan disayangi juga di hargai . . itu sudah cukup menurutnya . . mereka selalu membicarakan hal random dan memperdebatkan hal spele . . itulah hidup yang penuh dengan kejutan  . .

. . .

Setelah selesai dengan keributan yang terjadi tentang celana dalam saat ini mereka sudah duduk di meja makan untuk menikmati makan pagi yang menjelang siang tersebut . .

About Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang