30

2.4K 252 37
                                    

Taehyung kini sedang berada di depan ruang operasi . . taehyung benar² takut dan gelisah . . taehyung tidak berhenti bolak balik di depan pintu operasi . .

"tae !" pekik seokjin yang datang dengan yang lainnya dengan junghyun yang berada digendongannya

"junghyunnnaa" taehyung mengelus pipi gembul itu

"bagaimana jungkook tae ?"

baru saja seokjin bertanya tiba² pintu operasi terbuka dan menampakan dokter song yang nampak terburu buru

"bagaimana dok ??" panik taehyung

"tuan .. ny.kim mengalami pendarahan yang cukup banyak ,dan lukanya cukup parah ,harapan...."

"jangan berani² nya kau mengatakan hal yang buruk tentang istriku dokk !!!" taehyung lebih dulu memotong omongan dokter song

"tae .. tenang dulu" namjoon

"dok lakukan yang terbaik untuk menantuku .. aku mohon" ujar seokjin

"aku mohon dok ,selamatkan istriku .. aku mohooon" taehyung bahkan bersimpuh didepan dokter song . .

"jangan begini tuan .. aku meminta persetujuanmu untuk beberapa hal . .mungkin Ny.kim akan sulit untuk memilik keturunan lagi tuan" jelas dokter

meski itu cukup menyakitkan untuk taehyung ,namun taehyung lebih memilih istrinya tetap hidup . .

"apapun dok .. aku mohon .. asalkan istriku selamat" taehyung bahkan seperti kehabisan tenaga . . rasanya benar² hancur dan benar² sakit . . dokter song mengangguk dan kembali memasuki ruang operasi . .

"sabar tae ,tenanglah ,appa yakin jungkook pasti selamat" namjoon memeluk taehyung . .

Taehyung benar² kehabisan kata . . dia tak tau lagi harus berbuat apa . .

ooekk

ooekk

suara tangisan Junghyun menyadarkan lamunan taehyung . . dia pun mengambil alih junghyun dari gendongan eommanya . .

"hey jagoan . . kenapa menangis hm ? apa kau lapar sayang ?" taehyung menimang junghyun dan mengelus pipi itu dengan lembut . .

"eomma sudah memberikannya susu tadi . . mungkin dia merindukanmu tae" seokjin mengelus punggung taehyung

"sabar ya sayang .. mommy pasti akan baik² saja . . mommy pasti menyayangi kita . . mommy tidak akan pergi meninggalkan kita " ucap taehyung , meski matanya sudah berkaca² namun taehyung tetap menahannya untuk tidak menangis. .

Mereka menunggu Jungkook cukup lama . . membuat hati mereka semakin gelisah  dan takut . . hingga pintu operasi itu terbuka . .

"dok bagaimana ??" taehyung yang masih menggendong Junghyun langsung menghadang sang dokter . .

"tenanglah tuan .. semuanya berjalan lancar .. tapi bisakah anda menjanjikan sesuatu tuan ? "

"apa dok ? katakan ?"

"bisakah Ny.kim benar² bedrest ? karna keadaanya sangat lemah tuan"

"akan aku pastikan dok ! aku janji !"

"baik tuan . .terimakasih .. nanti akan kami pindahkan keruang keluarga tuan kim"

"terimakasih dok .. terimakasih banyak"


. .

Taehyung memasuki kamar rawat Jungkook . . dia melihat sepasang mata yang terbuka namun sangatlah sayu . . taehyung berjalan cepat menghampirinya dan memeluknya . . menciumi seluruh wajahnya . . 

About Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang