8. Introgasi

1K 133 91
                                    

" Gue nggak mau tau, lo harus cuci itu celana sama sempak punya gue sampek bersih. Kalau perlu cuci sepuluh kali biar bersih." Ucap Haruto pada Taehyung karena peristiwa kecepiritnya Taehyung, celana dan sempak Haruto yang menjadi korban rental.

" Iya..." Lirih Taehyung menunduk. Jisoo yang berdiri tak jauh dari ruang tamu itu menatap Taehyung jengah. Apa mau pria itu sampai jauh - jauh datang ke rumahnya.

" Terus maksud kedatangan lo ke sini apa?" Tanya Junkyu yang lebih tua dari Ruka dan Haruto.

" Gu-gue dateng ke sini mau..." Taehyung gemeteran.

" Cheol bantuin gue anjir." Bisik Taehyung yang udah keringetan.

" Jadi dia mau ne-"

" Bang cheol sama kak Irene mending masuk ke kamar deh. Bibi udah siapin makanan sama air anget , istirahat aja kalian." Ucap Ruka memotong pembicaraan.

Seungcheol langsung kicep, " Tapi Ru-"

" Masuk bang, atau mau gue lepasin ban mobil lo biar nggak bisa pulang ke Jakarta?" Ancam Ruka.

Seungcheol buru - buru gandeng tangan Irene dan masuk ke dalam kamar yang sudah disiapkan oleh tuan rumah.

Taehyung makin grogi nggak karuan. Padahal di depannya ini cuma bocah yang lebih muda darinya.

" Ayo jawab kenapa diem aja?" Tanya Haruto duduk di samping Taehyung dan menatapnya lekat.

" Ehm i-itu gu-gue mau ketemu Ji-jisoo." Ucapnya gugup.

" Ada perlu apa lo nyariin kakak gue? Dia punya utang berapa sama lo?" Tanya Junkyu.

Jisoo yang mendengar itu, tidak terima dituduh utang duit orang. Ia buru - buru jalan ke ruang tamu dan menghampiri mereka.

" Enak aja bilang gue ngutang! Se susah - susahnya gue nggak akan minjem duit sama orang. Apalagi kalo orangnya dia! Nggak sudi." Seru Jisoo kesal.

" Jisoo..." Melihat wanita yang ia rindukan itu, Taehyung beranjak dari duduknya hendak menghampiri Jisoo. Namun, langkahnya terhenti karena Ruka menarik kerah baju bagian belakangnya.

" Mau kemana lo, ha? Duduk anteng aja di sini. Nggak usah kemana - mana." Ucap Ruka menarik Taehyung agar kembali duduk.

" Mau lo apasih dateng ke sini? Gue udah bilang jangan pernah nampakin wajah lo itu di depan gue. Gue udah muak." Amuk Jisoo pada Taehyung.

" Woww kalau kak Jisoo udah menggonggong begini berarti ni cowok nggak bener." Ucap Haruto menyisir surai Taehyung.

" Menggonggong gundul mu!" Kesal Jisoo.

" Emang dia siapa lo kak?" Tanya Ruka penasaran.

" Mantan pacar gue." Jawabnya cepat karena emosinya hampir saja meledak.

Ketiganya mengangguk paham.

" Apa yang lo perbuat sama kakak gue sampek dia semarah itu ke lo?" Tanya Ruka mengalungkan tangannya di leher Taehyung dari belakang.

" Ee gu-gue..." Nggak bohong, Taehyung rasanya pingin nangis sejadi - jadinya sampek ngompol.

" Ada apa ini?" Semua menoleh.

" Ada apa ini?" Semua menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Crazy Ex [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang