Malam minggu bahagia bagi Jisoo yang barusan gajian. Yap betul, hati Jisoo lagi berbunga - bunga. Bukan karena digombalin cowok apalagi dilamar suami idaman, tapi karena gajinya yang akhirnya cair bulan ini.
" Ngisi kulkas, shopping, sama isi token listrik besok pagi, siangnya traktir adek - adek, sore nyalon, malam maraton Byeon Woo Seok sambil mukbang huhuhu..." Semangat Jisoo mengisi list kegiatan besok dihari libur.
geudaeneun seonmurimnida
haneuri naeryeojun
hollo seon sesang soge
geudael jikyeojulgeyoeoneu nal mundeuk
sonagicheoreom
naerin geudaejimanoneuldo bulleo bomnida
naegen sojunghan saram
OhTaehyung yang lagi makan di meja makan senyam - senyum sendiri lihat Jisoo yang lagi nyusun list sambil lesehan di meja depan tv. Belum lagi bibirnya yang asik bernyanyi dan tubuhnya yang diliuk - liuk kan membuat Taehyung gemas bukan kepalang.
" Emang cuma cewek gue yang nyanyi lagu galau tapi jogetnya kaya orang dugem." Gumam Taehyung sambil gigit tulang ayam yang dia makan. Awas ketelen nanti hehehe...
" Mau malam mingguan nggak?
Mumpung gips tanganku udah di lepas." Tawar Taehyung mengangkat tangannya yang baru sembuh." Nggak ah, tangan lo masih kaya gitu. Lo di rumah aja rebahan nonton horor yang serem, seserem wajah lo itu. Gue mah udah ada janji malmingan sama Jungkook." Jawab Jisoo menampilkan senyum bahagianya.
Taehyung meremas ayam goreng yang ada digenggamannya. Jungkook lagi Jungkook lagi? Beberapa hari ini Taehyung merasa ditelantarkan karena Jisoo yang selalu sibuk urusannya bersama Jungkook. Pagi Jungkoook, siang Jungkook, sore Jungkook, malempun juga Jungkook sampek Taehyung rasanya pingin mutah denger namanya.
Kalau aja tangannya nggak sakit udah dikepret pasti itu si Jungkook.
" Jungkook mulu yang, sekali - kali gitu jalan sama aku. Kamu sendiri juga udah cerita kalau hubungan kamu sama Jungkook sebatas mantan. Sama kan kaya aku? Tapi kenapa kamu ngetreat aku beda nggak kaya dia?" Tanya Taehyung sembari melayangkan protes.Jisoo menoleh ke belakang ke tempat di mana Taehyung berada. " Heh kasusnya lo sama Jungkook itu beda bobotnya. Kalau dia ninggalin gue karena pendidikan kalo lo jadiin gue pelakor. Parah mana? Kalo ditimbang nih ya lebih banyak dosa lo ke gue daripada dosa Jungkook ke gue." Pedes Jisoo menunjuk - nunjuk Taehyung.
" Tapi kan aku terpaksa nglakuin itu! Aku cintanya kan cuma sama kamu doang. Aku nglakuin itu juga karena aku takut kamu diambil sama yang lain." Protes Taehyung membela diri.
" Ya tapi lo nglakuin itu nggak mikir dulu efeknya ke gue gimana. Gue sampek dibully dan dicap pelakor bangsat! Otak tuh dipakek buat mikir hal yang berguna jangan mikir wleowleo doang." Omel Jisoo melempar Taehyung dengan bantal sofa.
" Yaudah maaf..." Taehyung nunduk memelas.
" Dipikir lucu wajah lo begitu?" Tanya Jisoo lihat ekpresi Taehyung sekarang.
" Kata mami kalau wajahku begini lucu banget dan menghibur." Ucap Taehyung menusuk sebelah pipinya dengan jari telunjuk.
" Kalo kata gue sih wajah lo begitu bikin orang gumoh, udah ah gue mau dandan bay!" Ucap Jisoo melesat ke kamarnya.
" Babi emang si Jungkook!!" Frustasi Taehyung. Saingannya nggak main - main. Kemarin kalah sama saudaranya Jisoo sekarang kalah sama mantannya Jisoo yang lain. Ia harus memutar otak bagaimana caranya menggagalkan malmingan Jisoo sama Jungkook.
" Bangsat kenapa pikiran gue jadi cewek - cewek pakek baju renang." Frustasi Taehyung. Sudah parah terkontaminasinya ya bun.
" Iya ini gue turun bentar ya..." Ucap Jisoo yang lagi telfonan sama Jungkook. Doi udah nunggu di parkiran apartement Jisoo.
Dugh
" Aduh!!" Ringis Jisoo pas kakinya nyenggol sesuatu di bawah sana.
" Anjir? Lo ngapain tiduran di situ?" Tanya Jisoo heran.
" Aku lemes banget yang, kayanya aku demam deh." Keluh Taehyung.
" Mana ada, orang lo habis seger buger makan ayam dua box sendiri." Saut Jisoo tak percaya.
" Sini deh tanganmu pegang kening aku." Taehyung menarik tangan Jisoo dan meletakkannya di atas keningnya.
" Heh kok bisa? Lo habis makan apa?" Kaget Jisoo waktu ngrasain suhu tubuh Taehyung yang panas.
" Nggak tau, tiba - tiba aja aku lemah, letih, lesu begini. Pusing banget yangggg..." Rengek Taehyung memeluk tangan Jisoo.
" Yaudah yuk ke rumah sakit aja. Takutnya lo keracunan makanan atau apa gitu. Yukk..." Ucap Jisoo membantu Taehyung berdiri dan membawanya ke rumah sakit.
Taehyung tersenyum kemenangan melirik beberapa bawang merah dan bedak bayi yang ia gunakan untuk melancarkan aksinya.
Tbc
Segini dulu ya guys🙏😊
See you...🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Ex [Vsoo]
RomanceTentang Jisoo yang harus berurusan sama mantannya yang gila