Jisoo menghela nafas panjang setelah tumpukan kertas dihadapannya telah selesai ia kerjakan. Bermodal musik dan secangkir kopi, Jisoo berhasil untuk menyelesaikan lemburnya pukul tiga pagi. Kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri, sepi tidak ada siapa - siapa. Jisoo seorang diri.
Takut? Tentu tidak, Jisoo ini paling pemberani kalau lihat hantu bukannya dibacain doa atau diusir sama Jisoo malah diajak selfi. Manusia ini benar - benar ajaib.
Sembari berjalan menuju parkiran, Jisoo memikirkan sesuatu yang beberapa hari belakangan tampak kosong tidak menganggunya bahkan sama sekali tidak memberinya kabar. Siapa dia? Tentu saja Taehyung.
Bukannya kangen, Jisoo lebih ke khawatir karena saat pertemuan terakhir mereka, Taehyung mendapat perlakuan kurang baik dari adiknya. Dalam lubuk hati Jisoo yang paling dalam Jisoo merasa bersalah karena Junkyu, Ruka, dan Haruto telah merusak rumah dan membakar mobil Taehyung. Maka dari itu, seminggu belakangan Jisoo bela - belain lembur biar daper bonusan dan nantinya uang itu akan Jisoo kasih ke Taehyung buat ganti rugi.
Menyusuri gelapnya malam, menikmati jalanan kota yang masih ramai akan pengendara ditemani dengan iringan musik yang Jisoo putar dari playlist buatannya. Inilah hal yang wajib Jisoo lakukan setelah pulang lembur untuk merefresh pikirannya.
" Waktu pertama kali...eh kok gue jadi nyanyi itu?" Heran Jisoo karena tiba - tiba Jisoo nyanyi lagu kebangsaannya sama Taehyung dulu.
Jisoo menepikan mobilnya, lalu mencari - cari lagu andmesh, " Ternyata gue bisa kangen juga sama lagu ini." Gumam Jisoo setelah lagunya berhasil diputar.
Tubuhnya ia senderkan, matanya terpejam dan jari - jemarinya sibuk menari - nari di atas setir mobilnya. Bibirnya sesekali mengikuti lirik lagu yang ia putar. Jisoo? Lagi kangen ya?
Mata Jisoo seketika terbuka saat lirik favoritnya berkumandang.
Hari - hari berganti
Kini cintamu hadir
Melihatmu, memandangmu
Bagai bidadariJisoo masih ingat jelas dulu Taehyung suka nyayiin part ini sambil nangkup pipi Jisoo dan gesekin hidung mereka. Jisoo sangat suka, ia dapat merasakan cinta Taehyung dari sana. Itulah kenapa part ini menjadi favoritnya.
Memang favoritnya, dulu sebelum Taehyung merusak semuanya. Catat itu!
Jisoo membuka hpnya menekan sebuah tampilan album digalerinya yang bertuliskan ' You and Me '
Tanpa sadar bibir Jisoo membentuk sebuah lengkungan indah saat melihat foto yang kini terpampang dilayar hpnya. Jisoo ingat foto ini diambil saat ulang tahunnya dan Jisoo juga ingat waktu itu Taehyung memberikan kejutan luar biasa padanya.
Jisoo mengusap gambar wajah Taehyung, " Bohong tae kalo gue nggak mikirin lo. Gue emang benci, benci banget sama lo tapi gue nggak bisa lupain gimana tulusnya cinta lo dimasalalu. Perhatian, candaan, dan kebaikan lo nggak akan pernah gue lupain." Ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Ex [Vsoo]
RomanceTentang Jisoo yang harus berurusan sama mantannya yang gila