21. Sahabat

484 69 34
                                    

Jisoo terbangun dari tidurnya, matanya sibuk menyesuaikan cahaya yang sedari tadi sudah menyapu lembut wajah cantiknya. Kepalanya menoleh melihat jam dinding yang kini sudah menunjukkan pukul tujuh pagi.

" Huh? Anjir udah jam tujuh aja. Gue harus telfon Jung-"

" Selamat pagi!!!" Seketika mata Jisoo terbuka lebar melihat Jungkook yang tiba - tiba masuk ke dalam kamarnya dengan sebuah nampan berisi makanan.

Jisoo bangkit dari posisinya, " Udah dari kapan? Aduhh sorry ya jung gue kesiangan." Ucap Jisoo merasa bersalah. Pasalnya ia dan Jungkook sudah membuat janji untuk pergi gym bersama hari ini.

Jungkook terkekeh mengambil duduk di tepian ranjang Jisoo yang tidak terlalu besar itu, " Santai aja kali jis, gue juga baru sejaman di sini. Nih gue udah masakin ayam katsu, makanan favorit lo waktu kita masih pacaran dulu." Ucap Jungkook memarkan karya masakannya hari ini.

Jisoo tersenyum, " Masih inget aja lo." Ucapnya mengambil alih nampan yang ada di tangan Jungkook.

" Apasih yang nggak gue inget tentang lo? Kenangan kita indah banget dulu bahkan gue nyesel udah ninggalin lo waktu itu jis." Ucap Jungkook memainkan selimut.

Jisoo yang udah mangap siap memasukkan daging ayam ke mulutnya jadi kepending. " Ahh males ah lo bahas itu terus. Kan gue udah bilang gapapa Jungkook...kalo itu demi masa depan lo, gue selalu support lo." Ucap Jisoo meletakkan sendoknya lalu mengusap pundak Jungkook.

" Tetep aja jis, gue jadi merasa bersalah banget sama lo dulu. Maafin gue ya? Gue janji akan menebus semua kesalahan gue dengan menjadi sahabat yang baik buat lo." Ucap Jungkook menggenggam tangan Jisoo.

Jisoo tersenyum namun matanya menyipit menatap Jungkook jahil, " Lo nggak ngejar gue lagi emang? Kayanya kemarin waktu lo baru sampe indo lo mepetin gue mulu." Godanya menyenggol lengan Jungkook dengan sikutnya.

" Emang lo mau gue kejar lagi?" Tanya Jungkook.

Jisoo mengedikkan bahunya, " Nggak tau, tapi gue nggak ngelarang lo buat deket - deket sama gue, karena bagaimanpun lo nggak pernah nyakitin gue. Ya cuman guenya aja dulu yang susah buat nerima lo pergi ke luar negri dan ninggalin gue." Ucap Jisoo.

Jungkook terkekeh menoel dagu Jisoo dengan gemas, " Nah makannya sekarang gue balik buat memperbaiki hubungan kita, tapi memperbaikinya sebagai sahabat. Yaa tadinya gue mau ngejar lo lagi jis tapi gue males kalo saingan gue modelan kuda burok kaya Taehyung." Ucap Jungkook yang mengundang gelak tawa dari gadis yang berstatus sebagai mantannya itu.

" Anjirr kuda burok nggak tuh bwahahah!" Tawa Jisoo menggelegar.

" Ya abisnya, dia tuh ada aja akal - akalannya buat deketin lo dan nyingkirin gue. Sekarang kalo kita perhatiin nih ya kebanyakan kelakuan ceo yang jatuh cinta itu stay cool dan berwibawa. Nah dia malah cosplay jadi manusia edan." Ucap Jungkook menggelengkan kepalanya tak habis pikir.

" Bukan cosplay anjir, tapi dia emang edan beneran. Masa kemarin dia marah - marah sama perut gue, disangka ada bayi diperut gue padahal gue cuma masuk angin." Adu Jisoo yang udah kelewat sabar ngadepin manusia semacam Taehyung.

" Parah sih itu, eh tapi ada yang lebih parah lagi anjir. Dia pernah dua hari dua malem semedi di depan pintu rumah gue anjir. Katanya biar gue jauh - jauh dari lo. Mana dia bawa lilin sama bunga2an gitu udah kaya sesajen." Ucap Jungkook.

" Emang udah gila tuh orang. Btw duit lo ada yang ilang nggak selama si Taehyung semedi di rumah lo?" Tanya Jisoo.

" Nggak, emang kenapa?" Tanya Jungkook bingung.

" Takutnya dia bawa babi ngepet. Kan bisa aja sambil menyelam minum air." Tawa Jisoo kembali menggelegar. Jungkookpun ikut tergelak dibuatnya.

" Yaudah gue siap - siap dulu ya, keburu kesiangan nanti kita. Btw makasih ya makanannya enak." Ucap Jisoo mengacak rambut Jungkook lalu melompat turun dari ranjang untuk bersiap - siap.









































































My Crazy Ex [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang