✧ Chapter 30 ✧

190 15 5
                                    

"Second-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Second-

{Fog Of Illusion}

SWUSS


Banyak kepulan kabut yang muncul memenuhi pandangan [Name].

Tentu saja. setelah melihat [Name] yang merapal kan mantra, tidak mungkin Near tidak merapal kan mantra juga

Ia langsung merapal kan sihir nya saat itu juga.

'Tch, Sihir paling kuat dari keluarga ku pun di buat tidak ada harga diri di hadapan seorang Thana.'

'inilah mengapa dia di sebut-sebut sebagai Pewaris yang Sempurna untuk Thana.'

Tcih!

WUSH!

"Mau sampai kapan kau bersembunyi? Hanya masalah waktu hingga kau kehabisan sihir dan kabut ini akan menghilang."

Dari balik kabut yang tebal, Near membalas perkataan itu

"Tidak apa, ini adalah domain milik beliau. Tidak masalah jika aku kehabisan sihir disini."

Jeda

"Tugas yang di berikan oleh beliau adalah menahan mu, dan sebagai imbalan kita dapat bersenang-senang setelah semua ini."

. . .

[Name] termangu sejenak. ia menundukkan kepala nya, seraya berpikir tentang hal yang baru saja Near ucapkan

'..Sebenarnya tidak masalah bila aku menetap disini bersama Near.. jika aku mengikuti kemauan nya, ada kemungkinan ia akan bercerita tentang masalah yang ia pendam selama ini'


Jeda

'Tidak ada kerugian. Karena ujung dari pertarungan ini adalah antara aku yang mengikuti Near dan tetap bersama, atau Near yang mengikuti ku dan tetap bersama.'

'Namun, kalau seperti ini akan sulit. Ayah sudah memberi amanat untuk menyelesaikan apapun masalah yang sudah ku mulai. Aku yang mencari Near, maka harus aku juga yang menyelesaikan ini'

Hahh

[Name] memegang kening nya menggunakan satu tangan nya

DIVERSUM.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang