Chapter 11
Tapi sayang sekali. Hachiman juga punya solusi untuk situasi ini.
Itu adalah. "Sebenarnya, itu bukan pengakuan. Aku baru saja mengambil jepit rambutnya dan mengembalikannya padanya.... Dia ingin memberiku hadiah kecil, tapi aku tidak menerimanya."
"Kalau begitu, apakah masih mungkin untuk berkembang menjadi suatu hubungan?" Namun para siswa sepertinya tidak memahami penjelasan tersebut.
"Menurutku SMA adalah waktu untuk belajar. Akan sangat sia-sia jika digunakan untuk cinta atau semacamnya." Hachiman berpikir lebih baik mengejek dirinya sendiri saja, "....Aku tidak ditakdirkan untuk hal seperti cinta."
"Oh oh oh."
"Itu bagus." Yamauchi tiba-tiba tampak puas.
Mungkin karena kamu merasa begitu baik, tetapi kamu tidak memiliki hubungan romantis, atau bahkan tidak memiliki rasa keberadaan, jadi mengapa kamu berkencan dengan gadis cantik?
Jadi, teman sekelas seperti ini sangat menyebalkan. Hachiman berpikir dalam hati.
"Baiklah kalau begitu, ayo kita bubar."
Ibu Hirata mengantar Yamauchi dan yang lainnya kembali.
(A/N: Haruskah aku membiarkannya seperti ini?)
Ini sungguh meyakinkan.
Hachiman benci berurusan dengan teman sekelas bodoh ini, dan dia pasti tidak ingin teman seperti ini.
________
Dan setelah anak laki-laki itu pergi, beberapa gadis keluar dari pintu belakang bersama-sama.
Tapi gadis-gadis ini sepertinya menatapnya dengan mata aneh.
' Ini terasa aneh' Dan Hachiman memperhatikan bahwa salah satu malaikat kecil yang lucu dengan rambut pirang pendek tampak mengedipkan mata padanya.
Hachiman merasa pihak lain sepertinya mengisyaratkan sesuatu.
Lalu dia melihat ponselnya.
Benar-benar? 'Aku menerima pesan dari Kushida di perangkat lunak obrolan'
[Apakah Hikigaya-kun benar-benar tidak tertarik pada cinta? ]
"..." ' Kushida, kamu memang tukang gosip'
Hachiman memutuskan untuk mengabaikannya. Tapi dengan cepat.
[Apakah kamu tidak memiliki hubungan yang baik dengan Sakayanagi-san dari Kelas A? ]
"..." Hachiman. ' Jadi, Kushida, kamu benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan Sakayanagi, kan?!
[Dia membenciku sekarang, jadi jangan katakan hal buruk seperti itu. ]
[Itu dia. 】 Kushida sepertinya mempercayainya.
[Tapi semua gadis menyaksikanmu memegang payung untuknya. 】
【Dan bahkan makan bersama di kamar pribadi. 】
【Sangat mustahil untuk mengatakan bahwa Hikigaya-kun adalah seorang semak bunga yang berpengalaman, dan dia segera memanfaatkannya. ]
[Topik seperti ini menyebar di kalangan perempuan. Semua orang merasa perlu berhati-hati terhadap Hikigaya-kun. 】
【Akan sangat buruk jika dia terluka. 】 Kecepatan tangan Kushida sangat cepat, dan pesannya terus terkirim.
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
FantasySetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...