Bab Tak Berjudul 101 - 110

6 1 0
                                    

Chapter 101: Ch 101 - Magical Scenery

Memang benar, Hachiman merasa meskipun beberapa orang di Kelas A, mungkin tidak cukup baik, pasti akan ada kendala.....

Daripada memberikan provokasi langsung seperti itu.

Mungkinkah Sakayanagi menginstruksikan pengikut Wattpadnya untuk membuat masalah dan mendiskreditkan Kelas A, yang kini dikuasai oleh Katsuragi?

' Menggunakan segala cara yang diperlukan....Tahukah kamu, betapa menakutkannya ini?!'

"Cih!" Meski begitu, Sudo memelototi musuhnya dengan marah, namun tidak benar-benar melawan.

"Ayo pergi!" Hal itu membuat Hachiman berubah pikiran, menarik kembali komentar kasarnya sebelumnya.

Saat anak laki-laki berambut merah ini masuk sekolah, dia hampir tidak bisa mengendalikan dirinya.

' Tetapi, saya telah belajar bahwa Force tidak dapat menyelesaikan semua masalah saya....'

Hanya membawa lebih banyak bencana bagi dirinya dan kelasnya, itu sebabnya Sudo menjadi sedikit tua.

Bahkan ada Film yang direkam sebelumnya untuk membuktikan kecenderungan kekerasannya...

Tapi, kini semua orang menyaksikan Sudo memiliki kalung anjing hitam di lehernya, sedikit lebih terkendali.

Sebelumnya dia juga dimarahi oleh orang-orang yang penuh kebencian dari Kelas A, hanya saja Sudo masih sangat sopan dan tidak memukul mereka seperti rutinitasnya sehari-hari.

Reputasi buruknya kemungkinan besar akan meningkat di masa depan.....

' Maksudmu, hari-hari baiknya akan tiba, kan?'

COTE: A Man On A Mission || Love is War?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang