Chapter 21
Kini masyarakat diberitahu bahwa, akan ada penilaian kode etik yang akan berlangsung selama lebih dari 20 hari.
"Bagaimana mungkin melakukan hal seperti itu?!"
Kata seorang anak laki-laki. Artinya, lebih dari 500 poin dikurangi dalam 6 hari, dan sekarang tersisa lebih dari 20 hari. Pasti tidak akan ada biaya hidup bulan depan!
"Saya tidak menginginkannya!" kata anak laki-laki itu. "Hal-hal yang disebutkan sebelumnya tentang diterima di universitas tanpa mengikuti ujian, dan tingkat pekerjaan, semuanya bohong!"
"Sekolah menipu kita!" kata anak laki-laki itu.
"Oh?" Mata ramping Sae Chabashira akhirnya menoleh, setelah mengabaikan anak laki-laki ini untuk beberapa saat.
"Kalau begitu kamu bisa memilih untuk putus sekolah." Kata Guru Chabashira.
"Dan inilah yang ingin saya bagikan kepada Anda."
Chabashira menurunkan tumpukan informasi yang dia bawa ke podium, berjalan ke arah siswa di baris pertama, dan meminta mereka untuk menyebarkannya.
Kelas sepertinya membagikan kertas ujian.
Tapi ini bukan kertas ujian.
[Saya, XXX, secara sukarela memilih untuk keluar dari Sekolah Menengah Atas Asuhan Lanjutan karena alasan saya sendiri.
tanda. ]
"..."
Hei, hei, apa yang terjadi!
Bisakah orang putus sekolah sesuka hati?
Tentu saja, ini hanya soal membiarkan orang putus sekolah sesuka hati, tapi itu hanya unjuk kekuatan.
Lagipula, dia punya pengalaman sebagai guru kelas, jadi untuk siswa yang menjengkelkan itu, dia bisa saja mengajukan proposal untuk putus sekolah.
"Wah, kok..." Dan murid berduri itu pun mendapat persetujuan.
Namun dia tidak mengisi namanya. Karena.
Meskipun mereka menipu kami, akomodasi, biaya sekolah gratis, dan biaya hidup gratis adalah hal-hal yang tidak dapat ditandingi oleh sekolah lain.
Saya bukan orang bodoh, jadi mengapa saya memilih putus sekolah?
Dan Chabashira-sensei tidak lagi melihat ke arah siswa ini, yang sejak awal berteriak tanpa henti.
"Setelah permohonan penarikan diterima, itu akan diserahkan ke OSIS. Setelah dicap dan dikonfirmasi oleh ketua OSIS, pemohon harus meninggalkan sekolah dalam waktu 2 jam. Jika dia tidak bertindak, kami akan mengajukan permohonan kekerasan. eksekusi."
Chabashira-sensei berkata tanpa ampun.
"Woo——" Dia jelas sangat tampan dan merupakan kakak perempuan yang dewasa.
Alhasil, kata-kata kejam seperti itu diucapkan dengan mulut 37 derajat.
Beberapa gadis sudah ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
Viễn tưởngSetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...