Bab Tak Berjudul 31 - 35

16 1 4
                                    

Chapter 31

Pada bulan ujian penilaian standar perilaku, lebih banyak perhatian akan diberikan pada kinerja dan perilaku siswa.

Ikuti instruksi Chabashira-sensei.

Seminggu kemudian, OSIS akan mengadakan sidang pengadilan atas permintaan Kelas C. Jika uji coba gagal, poin evaluasi kelas akan dikurangi berdasarkan hasil, dan hukuman Sudo akan langsung dijatuhkan.

  

Kemungkinan skorsing dari sekolah.

Namun poin evaluasi kelas tetap akan dikurangi.

  

Apalagi satu orang melawan tiga orang dalam satu perkelahian. Kejadiannya cukup buruk, sehingga kemungkinan dihukum sangat tinggi.

"Jadi, apakah ada cara lain?" Setelah kelas pertama, beberapa siswa mendatangi meja Hachiman.

  

Ini adalah ibu Yosuke di kelas.

Rekan ibu Yosuke adalah Kushida-san. Karena dia memiliki penampilan yang imut dan senyuman yang manis, dan dia seperti bidadari kecil.

Keduanya datang ke sini. Yah...

  

Sebenarnya, bukan hanya mereka, tapi juga Horikita Suzune. Meskipun dia duduk di sebelahnya, dia melihat langsung ke arahnya.

  

Lagipula, jika pemukulan Sudo terkonfirmasi, orang itu akan dihukum, dan kelasnya juga akan terpengaruh, apalagi semua orang sudah menandatangani perjanjian untuk mendapatkan 400 poin.

Tentu. Ibu Yosuke mungkin mengkhawatirkan Sudo, sementara yang lain mengkhawatirkan nilai evaluasi kelas.

Setiap orang punya prioritas.

Lagi pula, semua orang bekerja sangat keras untuk menahan diri, dan jika Sudo mengambil pengurangan besar, kebanyakan orang akan mengalami gangguan psikologis.

  

Hanya. Hachiman melirik ke arah pelaku yang langsung meninggalkan kelas setelah selesai.

Sebagai orang yang menjadi pusat kejadian, Sudo sepertinya merasa disalahkan oleh teman-teman sekelasnya dan melarikan diri.

Lalu Hachiman juga kehilangan minat.

  

"Mengenai masalah ini, saya kira tidak ada pilihan lain selain menerima persidangan." Hachiman menghibur ibu Yosuke, yang tersisa hanyalah menepuk punggung anak itu.

Tapi dia menahan diri.

"Jadi usahakan mencari informasi yang bermanfaat bagi Sudo sebanyak-banyaknya."

"Misalnya, menurutku anak malang itu tidak bersalah. Kelas C mungkin menyarankan agar Sudo mengalahkan mereka bertiga. Jadi, menurutku mungkin ada masalah." kata Hachiman, tapi seseorang mengganggu sesi terapinya.

"Tapi Sudo biasanya pemarah dan mudah tersinggung!" Seorang siswa datang untuk berbicara dengannya. "Dia bahkan terlihat seperti gangster!"

"Saya pikir pemukulan itu mungkin benar!" kata siswa itu. Hachiman melirik teman sekelasnya ini.

Ini Haruki Yamauchi. Hal itu membuat Hachiman terdiam sesaat.

Menurut pengetahuan terakhirnya, pria ini dikeluarkan dari sekolah bahkan dikirim ke gunung oleh orang tuanya.

Kemudian ditangkap oleh polisi karena mengintip seorang gadis SMA, dan ketika penjahat ini dibebaskan, dia segera pergi ke toko seks dewasa, tapi yah....semuanya tidak berakhir dengan baik.

COTE: A Man On A Mission || Love is War?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang