Chapter 61: Chapter 61
Perwakilan Kelas D adalah Ryuen Kakeru.
Meskipun Hachiman belum bertemu dengannya secara langsung.....tapi dia memperoleh informasi tentangnya melalui Kushida dan saluran lainnya.
Meskipun perlengkapan kelas Ryuen lebih baik... itu juga lebih bermasalah.
Karena di dalam dirinya banyak orang yang merupakan penjahat pelanggar hukum.
Hachiman membenarkan hal ini ketika dia memperoleh informasi tentang Karuizawa.
Dan sekarang. Anak laki-laki ini, yang masuk ke kelas D, mengirimkan hinaan provokatif itu langsung ke telepon mereka. ' Apakah itu berarti....kita akan gagal pada ujian berikutnya?'
Hanya. "Bagaimana dengan Hirata? Apa dia tidak menerima pesannya?" Hachiman bertanya kepada informannya, dia benar-benar terkejut..... pria egois itu belum juga datang berlari.
Horikita, dan Kushida (termasuk dia) adalah orang-orang yang menerima pesan spam Ryuen sekarang.
Namun, satu-satunya orang yang memiliki tujuan yang sama untuk menyerang Kelas A adalah Hirata, yang unggul dalam segala aspek.
Juga menjadi perekat kelas, jadi masuk akal kalau dia juga harus menerima email sampah. ' Jadi, di mana anak laki-laki itu sekarang?'
"Hirata-man mungkin tidak menerima pesannya....Lebih baik mengatakan bahwa meskipun dia menerimanya, dia tidak bisa membacanya sekarang," Kushida-lah yang menjawab pertanyaannya, sementara matanya menoleh ke arah depan kelas.
Hachiman juga melakukan hal yang sama, karena setelah ujian, Ike dan Yamauchi memeluk Hirata dengan penuh semangat.
Tampaknya....mereka ingin berpartisipasi dalam acara yang Hirata bicarakan....pergi ke pesta perayaan bersama.
Ibu itu sangat sibuk sekarang karena dia digendong oleh dua anak laki-laki.
' Tidak ada yang perlu dikatakan tentang ini' Sebelum kompetisi antar kelas, Hirata lebih peduli pada anak-anaknya.
' Penampilannya yang lembut mungkin dinilai oleh Ryuen karena tidak memiliki kekuatan menyerang....'
Berdasarkan apa yang Hachiman pelajari dari cerita itu, meskipun ibu Hirata terlihat lembut, dia juga terkadang kejam.
Di SMP, dia bahkan menggunakan tinjunya untuk mendominasi kelas....seorang petarung yang baik. ' Jadi jika dia menghadapi Ryuen, siapa yang akan menang?...Pria ungu itu tidak diragukan lagi adalah orang yang berbahaya.'
Bukan hanya kekuatan pengikat di kelasnya, tapi juga operasi di insiden Sudo sebelumnya membuktikan kalau Ryuen adalah orang yang bisa menggunakan cara tercela sekalipun.
' Oleh karena itu, sangat meyakinkan untuk memiliki orang-orang di kelasku yang mampu bertarung....'
Contoh Sudo, dia terlihat seperti orang yang pemarah, sangat kejam, yang membuat orang menjadi sangat tidak aman.
__________
"Jangan memperhatikan bio-data Ryuen." Hachiman memutuskan akan lebih baik untuk fokus pada aspek lain, "dia mungkin tidak akan mendapatkan pacar dengan catatan seperti itu.... 1
"...." Suzune.
"Jadi, Kushida-san, bolehkah aku mempercayakannya padamu?....Kelas C mungkin tidak memiliki kertas ujian untuk ujian ini."
"Tapi, dia masih bisa membuat kesombongan seperti itu....Jadi, aku curiga Ryuen sudah mendapatkan informasi tentang ujian khusus bulan depan." Dan dengan itu, Hachiman berhenti sejenak, memberi perintah, membiarkan dia mengerti apa yang dia ingin dia lakukan....
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
FantasySetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...