Chapter 51
"Lalu apa yang kamu inginkan?"
Tidak ada makan siang gratis di dunia, dan jika terlihat gratis, pasti itu yang paling mahal. Tanya saja pada siswa yang lahir di Kelas D.
Mereka bahkan punya bekas luka untuk membuktikannya!
Sebagai ketua OSIS sekolah ini, Manabu kini berdiri di puncak semua siswa. Jadi, dia
memahami kebenaran pahit ini dengan sangat baik.
Oleh karena itu, jika Sakayanagi tidak menginginkan hadiah 1 juta, maka yang diinginkannya pasti sesuatu yang luar biasa!
Lewat sini. Dia mendengar suaranya yang manis namun mempesona, seperti sirene yang mematikan. "Aku ingin bergabung dengan OSIS!"
"..." Horikita belajar. "Yah, menilai dari fakta bahwa kamu telah memecahkan masalah besar kali ini, Sakayanagi Arisu, aku menghargai usahamu dan mengizinkanmu untuk bergabung dengan OSIS."
Presiden mengutarakan pendiriannya, sebelumnya ia menolak lamaran Sakayanagi, dan langsung mengejeknya di depan siswa Kelas C.
Tapi sekarang....
"Tidak-tidak, Presiden, Anda mungkin salah paham" Sakayanagi tidak mengubah ekspresinya. bahkan setelah mendapat persetujuannya, malah memperlihatkan lesung pipinya yang lucu.
"Maksudku, aku tidak ingin menjadi sekretaris atau akuntan. Itu hanya pekerjaan kecil, tidak sebanding dengan waktuku sama sekali. Jadi, aku ingin menjadi ketua OSIS saja."
"Dasar kecil—" menghadapi pernyataan yang dikeluarkan oleh Sakayanagi Arisu, Manabu belum memberikan respon, tapi anak laki-laki berambut kuning pendek yang memperhatikan tidak bisa menahannya.
Ini adalah Nagumo, wakil ketua OSIS . ' Karena ini adalah posisi saya sebagai Presiden masa depan!'
' Selama Horikita-senapi pensiun, saya akan menjadi satu-satunya kandidat yang dipromosikan.' Dia bahkan tidak memperhatikan anak laki-laki berambut hitam yang bertanggung jawab mencuci pakaiannya.
"...." Kiriyama.
Tapi sekarang, seorang gadis kelas satu sekolah dasar muncul di tengah jalan?
' Sakayanagi Arisu, dia jelas terlihat lemah dan menyedihkan, jadi kenapa bajingan kecil ini memiliki kekuatan serangan yang begitu kuat?!'
'Posisi ketua OSIS bukanlah permen yang bisa direnggut sesuka hati! Nagumo ingin mengeluh tentang banyak hal, hingga dia bahkan tidak bisa memikirkan apa yang harus dia katakan terlebih dahulu....
"Sebagai siswa SMA Asuhan Lanjutan, memiliki cita-cita menjadi ketua OSIS adalah sebuah ambisi yang baik, tapi menurutku orang-orang juga perlu memperhatikan baik-baik kemampuan mereka sendiri."
"Tahun pertama, Kelas A, Sakayanagi Arisu" Nagumo tidak bisa menahannya, dia sangat ingin memukul gadis kecil ini!
"..." Sakayanagi Arisu. "Aku sedang berbicara dengan ketua OSIS. Jadi, Nagumo-senpai, bisakah kamu berhenti menyela dengan santai?" Dia bahkan tidak memandangnya lebih dari sedetik dan segera memalingkan wajahnya.
Um. Senyuman canggung namun sopan muncul di wajah Nagumo, tapi tinjunya sudah terkepal erat hingga buku jarinya mulai memutih. ' Sayang sekali, saya tidak bisa menggunakan kekerasan saat ini! Kalau tidak, aku akan menghancurkan tongkatnya berkeping-keping?!' Tapi Kiriyama, yang cukup mengenal tubuhnya, mengerti bahwa Nagumo sebenarnya sedikit marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
FantasySetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...