Chapter 91: Ch 91 - Love Affair
Kushida sengaja menggoda Ike dan NPC lainnya dengan membiarkan mereka ngiler, dan membusungkan dadanya.
Kalian pasti tahu, sifat joroknya diperhatikan oleh sebagian besar gadis di kelas Hachiman, tapi coba dipikir, Kushida adalah gadis yang sangat lugu, dan kemudian semakin membenci lingkaran pertemanan Ike, karena memanfaatkan sifat baiknya.
Namun, andai saja orang bisa melihat apa yang terjadi di dalam hati Kushida.....dia sangat membenci para NPC itu. Itu hanya berpura-pura menjadi orang baik..dan, membuat orang lain berpikir, dia sangat manis.
"....." Hachiman. ' Jadi apa yang kamu mau?'
Bahkan jika Kushida membenci orang lain, dia selalu melakukan yang terbaik untuk berhubungan dengan... orang brengsek itu.
'Menurutku, Kushida juga sakit....'
' Jika dia jelas-jelas sangat membenci orang-orang itu.... lalu, mengapa Kushida malah menginginkan perhatian mereka?'
Mengapa kamu menginginkan banyak teman? Hachiman bahkan belum punya satu pun!
Biasanya ini adalah penyakit mental, tapi kebanyakan teman sekelasnya adalah bom seperti ini.
Itu sebabnya, lebih baik tidak menunjukkannya, dan fokus pada bagaimana membuat Kushida bekerja lebih keras lagi di masa depan....
'Aku seharusnya tidak peduli untuk memperbaiki cara jahatnya...'
Sebab, meskipun Hachiman meminta bantuan Karuizawa, dia jelas akan merasa perlu untuk melindungi gadis ini, yang lebih seperti sebuah transaksi.
' Itu sebabnya, aku lebih menghargai orang bebas seperti Kushida!'
Jadi, sangat disayangkan....bahwa, Hachiman memilih untuk tutup mulut, dan membiarkan gadis berambut pirang ini meledakkan para seniornya untuk mendapatkan informasi tentang ujian yang akan datang.
Tidak ada alasan untuk menindas Kushida, karena mempunyai ide menyeramkan seperti itu....' Bahkan, aku ingin melompat dari kapal ini, beberapa saat yang lalu....'
Ini benar-benar sebuah emosi yang halus.
Hanya saja, saat Hachiman sibuk memikirkan hal-hal menakutkan, Kushida sudah mengetik pesan...
[Jika bajingan itu, benar-benar memintaku untuk datang, aku hanya perlu memberikan alasan buruk, tentang berkencan dengan laki-laki dari sekolah menengah lain, dan kemudian membuatnya menyerah!]
' Meskipun aku sangat tidak bahagia, tentang kehidupan ganda Kushida....cara penolakan yang lembut sedang diterapkan.'
'Aku sudah punya pacar, jadi aku tidak bisa membalas perasaanmu...'
Dengan menggunakan cara ini, Kushida bisa menolak sebagian besar orang, tanpa menyakiti siapa pun.
' Dengan kata lain, bahkan jika dia ingin menolak seseorang, Kushida tidak akan sejujur itu...'
Hanya saja, trik semacam ini, sudah pernah digunakan oleh Ichinose, yang membuat orang-orang di kelas Hachiman berpikir, anak laki-laki ini sangat kuat, langsung ingin tidur dengan Malaikat Agung, dan, bahkan menamai calon anak mereka.
Tapi ternyata Horikita Suzune Kelas C juga merupakan kuda hitam yang cemburu pada pasangannya, punya perasaan pada gadis lain, makanya....dia langsung mengajak Hachiman kehilangan keperawanannya, dengan bertanya pada laki-laki tersebut. keluar, masuk ke dalam kamarnya, lalu bermain kartu UNO bersama-sama.
[Atau, jika ini belum cukup, aku juga bisa menggunakan Hikigaya-kun untuk menjadi pacar palsuku! ]
[Kamu pernah mengalami ini, dengan Ichinose-san sebelumnya, kan? Jadi, menurutku, itu tidak akan menjadi masalah sama sekali!]
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
FantasySetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...