Bab Tak Berjudul 41 - 45

10 1 1
                                    


Chapter 41

"Maaf, mereka melihat aku dan kamu bersama," Di sebelah Hachiman terdengar suara Airi yang malu-malu dan kecewa seperti tupai kecil.

"Hah? Apakah kamu merasa tidak nyaman jika terlihat di jalan bersamaku?" Hachiman mengabaikan pernyataannya dan malah menanyakan pertanyaannya sendiri.

"Eh? Tidak, tidak mungkin, karena... Hikigaya-kun adalah orang yang baik." Dia menyangkalnya dengan lembut sambil melambaikan tangannya di depannya.

Tidak mungkin dia merasa tidak nyaman berada di dekatnya, yang banyak membantunya di sekolah ini dan....juga membuka pintu keajaiban baru...penuh kesenangan diri.

  

Itu benar. Airi telah memanjakan dirinya dengan membuat beberapa tujuan harian....dan jika dia tidak dapat menyelesaikan kuota, akan ada hukuman berat!

Memang. Dia telah melakukan hal-hal nakal di dalam kamar tidurnya....Airi akan sangat malu jika ada yang mengetahui rahasianya memukul diri sendiri.

Tangan kirinya tanpa sadar terulur ke belakang, mengusap pantatnya sedikit seolah-olah dia masih merasakan sedikit sakit setelah semalam.

Jadi, Airi adalah gadis yang baik sekarang, sangat sopan.

"Kalau begitu aku juga sama. Kupikir aku akan mempermalukan Sakura dengan berjalan bersama," Hachiman memilih melemparkan pot ke kepalanya.

"Tidak, tidak. Aku sama sekali tidak merasa malu!" Airi menggeleng cepat, saat melihat ekspresi sedihnya. Memang benar, dia telah melakukan lebih banyak hal tak tahu malu di dalam asramanya.

Namun masalah yang terungkap saat ini agak besar. Karena Hachiman baru sadar kalau saat ini Airi merasa minder.

Dengan kata lain, dia belum bisa berintegrasi ke dalam lingkaran perempuan.

Di saat yang sama, Airi mungkin hanya sedikit transparan di kelas.

  

"Omong-omong, apakah Sakura dan Hasebe memiliki hubungan yang baik?" Jadi, Hachiman mencoba mencari tahu apa yang terjadi selama kelas olahraga? Apakah dia mendapat teman baru?

Karena Airi lebih supel dari biasanya, dan sekarang dia sudah mulai berbicara normal dengannya tanpa gagap atau menggunakan bahasa formal apa pun.

"Hasebe-san..." Dia memikirkan pihak lain, dan wajahnya menjadi sedikit lelah, "Aku sedikit kewalahan."

Dengan kata lain, Hasebe-lah yang sedang berbicara dengannya. Jadi, Airi pasti mendapat banyak tekanan karena sikap introvertnya.

"Menurutku, mendapat teman itu hal yang baik," Padahal Hachiman menganggap konyol jika datang dari orang yang tidak punya teman juga.

Dia tetap berusaha membantu Airi, bergerak ke arah yang benar.

"Berteman...?" Dia sepertinya sedang memikirkan topik ini secara mendalam.

' Apakah ini perintah? Apakah aku akan dihukum oleh Hikigaya-kun karena gagal dalam tugas ini?'

"Sebenarnya sangat menyenangkan memiliki seseorang yang seperti teman dan kemudian menjalani kehidupan sekolah menengah bersama." Hachiman menyadari bahwa itu berhasil, jadi dia terus melafalkan baris-baris yang dia baca dari sebuah buku di perpustakaan tentang bagaimana mempengaruhi teman-temanmu.

"Itu dia... aku akan mencoba melakukannya!" Airi menerima tantangan itu dan menatap Hachiman dengan mata penuh api yang membara.

Hanya. pikir Hachiman. Alangkah baiknya juga jika dia bisa menjadi teman Sakura.

COTE: A Man On A Mission || Love is War?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang