Bab Tak Berjudul 71 - 80

13 0 0
                                    

Chapter 71: Chapter 71

Kelas C, kelas satu. Istirahat makan siang.

Kelas terakhir adalah matematika, yang membutuhkan penggunaan mental, dan dicerna dengan cepat.

Oleh karena itu, saat bel berbunyi, siswa Kelas C mulai pergi ke kantin untuk makan.

"....." Onikura-sensei. "Itu bukan urusanku. Aku hanya seorang guru matematika, dan tidak memiliki nilai apa pun..."

"....." NPC Acak. Dia memutuskan saat itu juga, untuk tidak pernah mengikuti jalan Onikura-sensei.

Pasalnya, poin kelas tetap dipertahankan, dan biaya hidup bulanan lebih dari 50.000 poin sudah cukup untuk hidup sehat, bebas memilih makanan.

Akan lebih baik untuk mengatakan bahwa hanya setelah menikmati set makanan sayuran liar gratis yang super lezat, orang-orang sangat puas dengan hasil ini.

Makan kotoran itu wajar, tapi masih ada satu anak laki-laki yang tidak pergi, Hikigaya-kun.

Dia hanya duduk di kursinya, seperti anak baik.

' Dikonfirmasi pagi-pagi sekali, bahwa Horikita menyiapkan makan siang khusus untukku!' Jadi, Hachiman hanya perlu menghabiskan waktu, dan menunggu rekannya mengambil tindakan.

"...." Onikura-sensei, ketika dia melihat seorang anak laki-laki berambut hitam, dengan mata agak seperti ikan mati, yang tidak punya niat untuk bergerak, dan ada juga gadis lain di sampingnya, itu Horikita Suzune.

"....." Onikura-sensei. 'Saya akan memberi mereka hadiah masing-masing 1.000 poin! ' Nah, makanya sebelum tidur malam, kedua siswa H tersebut mendapat transfer 1.000 poin dari guru matematikanya, atas dasar prestasi yang baik selama kelas. 1

"....." Hachiman, yang matematikanya mirip dengan bajingan.

____________

Di antara siswa yang hendak keluar makan, ada juga seorang gadis yang sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya, namun ketika melewati pintu belakang, tiba-tiba matanya melirik ke sini.

Dan orang ini adalah Karuizawa Kei dengan kuncir kuda tunggal berwarna emas yang indah.

'Ngomong-ngomong, Karuizawa, apa yang masih kamu lakukan di sini?' Ketika dia pertama kali bertemu dengan gadis ini, dia sesekali melihat ke belakang selama kelas, tapi setelah Hachiman mengirim pesan yang memerintahkan dia untuk tidak melakukannya, Karuizawa mengikuti instruksinya seperti wabah.

Hanya saja, selama kelas hari ini, dia melihat ke belakang beberapa kali. ' Tapi sebagian besar teman sekelasku seperti ini, jadi tidak mengherankan. '

' Tapi, jangan menatap sekarang! Tidak bisakah kamu melihatnya, Onikura-sensei masih di dalam kelas?! '

"Kei——" Gadis tersebut, dengan cepat dipanggil pergi oleh temannya.

Tapi, Hachiman tidak goyah sama sekali, dan tetap berada di kelas, berperilaku sangat baik.

Akhirnya hanya ada dua orang H yang berada di dalam, duduk dengan patuh, dan perilaku seperti ini mirip dengan Kelas A.

"....." Onikura-sensei, juga meninggalkan ruangan saat ini, sambil menggelengkan kepalanya, mungkin pada gadis berambut pirang itu.

"....." Karuizawa, dia tidak mendapatkan bonus 1.000 poin. ' Yah, sudah jelas kan? Lagipula matematikaku jelek sekali...'

__________

Dua menit telah berlalu, namun gadis bernama Horikita Suzune yang duduk di sebelahnya masih belum berbicara.

COTE: A Man On A Mission || Love is War?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang