Chapter 46
Hachiman tidak sengaja pergi ke Kamuro-san, melainkan mengajak kedua asistennya pergi ke jalan perbelanjaan bersama.
Karena yang didapat adalah foto yang dikirimkan oleh kakak perempuannya, dan sebelum mengisi jawabannya, mereka perlu mencetaknya.
Sementara itu, sebagai siswa yang lahir di Kelas D, poinnya terbatas, sehingga sekarang tidak ada satupun yang membeli laptop.
Lalu, tentu saja mereka juga tidak punya anggaran untuk membeli printer. Harus menghadapinya dengan tenang.
Dan proses ini memakan waktu 30 menit. Hachiman sedang duduk di depan pintu toko, berpura-pura sedang melihat kertas ujian ini, namun nyatanya dia diam-diam sedang mengamati manusia lain.
Memang. Dia sedang mengintai seseorang. Hal ini dianggap memiliki tujuan ganda.
Karena Hachiman mengetahuinya, Kamuro-san yang berada di kantin mengikutinya keluar dan kini duduk di kafe tak jauh dari percetakan.
Kemudian, karena dia belum memesan apa pun, ketika pelayan datang, pipinya menjadi sedikit merah, dan dia memesan cappucino.
Tapi fokusnya masih di sini. Kamuro-san biasanya bekerja dengan Sakayanagi.
Jadi, sekarang dia mengetahui bahwa Kushida melakukan pemasaran gelap atas kertas ujian, itu berarti Sakayanagi juga mengetahuinya.
Dan Kamuro-san hanya perlu melaporkannya. Ini terlihat seperti ini.
Namun ketika Hachiman mengetahui bahwa Horikita dan yang lainnya telah mencetak semuanya, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Kamuro-san sebenarnya tidak pernah pergi.
Jadi dia juga melihat kertas ujiannya. Totalnya ada lima, sesuai dengan lima mata pelajaran ujian tengah semester.
Namun, Hachiman merasa pertanyaannya agak di luar jangkauan.
Dari 100% kertas ulangan ini, ada 20 atau 30% soal yang belum dia pelajari sebelumnya.
Jika dia tidak mengulasnya terlebih dahulu, dia tidak akan mendapatkan poin ini. Tapi, ketika Hachiman mengira soal-soal di kertas ujian ini telah digunakan entah berapa tahun, dia menemukan jawabannya.
Bagaimanapun, buku teks telah direvisi. Wajar jika beberapa pertanyaan yang tertulis di pertanyaan lama tidak benar.
Dua jam kemudian.
"Aku pikir aku berhasil menyelesaikan semua masalah ini dengan enggan," Suzune memberi tahu, setelah meletakkan penanya. ' Ini benar-benar kerja keras'
"Kalau begitu ayo kita buat salinannya," Hachiman hanya menuangkan air dingin ke atasnya.
"Tu-tunggu sebentar" Suzune panik, dengan permintaan yang tiba-tiba ini, "Masih ada beberapa konten yang perlu ditambahkan."
"Ini dianggap potongan-potongan yang tidak penting di buku pelajaran kita. Jadi, aku belum sepenuhnya memahaminya," Dia sedikit mengernyit sambil mengatakan ini. Sejujurnya, Suzune merasa getir karena tidak mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.
Dengan kata lain, sekarang sudah dipastikan sepenuhnya bahwa semua ujian itu adalah soal-soal lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
COTE: A Man On A Mission || Love is War?
ФэнтезиSetelah menghabiskan tiga minggu pemulihan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, Hikigaya Hachiman mengira dia telah melewatkan kesempatan untuk berintegrasi ke dalam kelas. Namun dia dikirimi surat rekomendasi khusus oleh kepala sekolah. Diusulka...