Hallo guys maaf ya telat sehari kemarin ke lupaaan sekarang aja ya sekalian double up ,oh iya aku juga mau bikin cerita lain, sebenarnya ceritanya udah ada apa mending aku up nunggu selesai yang ini atau mending ganti gantian sama yang ini. Butuh saran nya ya.
Oke langsung aja maaf ya banyak basa basi oke and
Happy reading
Keesokan paginya.
Pukul 06.30 Lulu sudah terbangun ia mendekati kakaknya,yang masih terlelap."Mata kak oniel kok sembab banget , dia pasti nangis lagi " gumam Lulu.
"Kak, maafin Lulu ya, Lulu gk bisa bantu kakak buat bujuk kak Mira biar dia sadar kalo kakak butuh kak Mira " lanjut nya mengelus punggung tangan kakak keduanya,
Ya, hanya Lulu yang slalu paham dengan semua keluh kesah oniel.
"Kak maaf Lulu gak bisa nemenin kakak, sampai kakak bangun nanti karna Lulu ada kelas pagi ini ,tapi Lulu janji kok pulang dari kampus Lulu langsung ke sini bawain telur gulung kesukaan kakak, maaf ya kak muah, dadah " pamit Lulu ia pergi buru buru karna pagi ini ada kelas yang gak akan bisa Lulu tinggal kan ,tapi sebelum ia benar benar meninggalkan kakak nya ia sempat meninggalkan stikinote untuk meninggal kan pesan kepada kakaknya itu .
Lulu pun pergi meninggalkan ruangan oniel.
KEDIAMAN FLORENZO.
setelah menempuh perjalanan hampir 25 menit Lulu sudah sampai di kediaman FLORENZO.
Saat Lulu memasuki rumah terlihat ke 4 saudarinya sedang bersiap untuk sarapan.
"Kak Lulu udah pulang " triak Adel.
"Eh lu, gimana oniel? Dia udah siuman? " Tanya Mira.
"Aku gak tau karna kak oniel belum sadar pas aku tinggal, udah ya kalo kalian mau tau keadaan oniel ,kalian jenguk aja sendiri aku buru buru pagi ini ada kelas "jawab Lulu kemudian lngsung pergi kelantai atas menuju kamarnya,
Sebenarnya masih ada beberapa waktu untuk Lulu hanya sekedar menjawab beberapa pertanyaan saudari saudarinya,namun rasanya malas Lulu meladeni nya karna jika memang Meraka mau tau bagaimana kondisi oniel kenapa gk langsung jenguk aja,"Kak Lulu knp ya ? Kok beda " tanya flora heran saat melihat kakak ke 3 nya yang tak se ceria biasanya.
" kecapean kali udh gk papa, gak usah hawatir " ucap Mira menenngkn adik bungsu nya yang hawatir .
Beberapa menit kemudian kediaman FLORENZO sudah sepi hanya tersisa flora yang sedang duduk santai di ruang keluarga dengan handphone di tangan nya.
Lulu menuruni tangga hendak pergi ke kampus ia baru saja selesai bersiap.
Ia melihat adik bungsunya yang sedang asyik dengan handphone nya." Flo kakak berangkat dulu jaga diri di rumah ya, kalo mau ke mana mana minta anter sama pak Tio aja ya, kalo mau ke mana mana kabarin kakak,kalo ngak kak Mira " ucap Lulu pada adik bungsunya.
"Iya kak, kak kalo kaklulu mau jenguk kak oniel lagi Flo ikut ya, trus kalo kakak besok ada kegiatan biar gantian aja malam ini Flo yang jaga kak oniel" ucap flora.
" Iya ntar kakak jemput pulang kuliah ke sini, kalo soal jagain kak oniel kayak nya kamu gk usah deh ntar kakmira marah " jawab Lulu.
"Hufttt,,,,, yaudah deh kalo gitu kalo kakak, mau jemput aku buat jenguk kak oniel ,kabarin ya," ucap flora menarik nafasnya.
" Iya kaka berangkat ya " pamit Lulu.
"Iya kak hati hati " balas flora .
Lulu kemudian pergi ke kampus sedangkan flora , dia melanjutkan kegiatan nya dengan menonton anime .
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect sister's
Fantasy6 bersaudara yang jauh dari orang tuanya sejak kecil karna orang tuanya yang memilih tinggal di luar negri karna bisnis. Mereka menempati sebuah rumah megah yang hanya di temani oleh beberapa pembantu dan satpam. Mereka termasuk ke dalam list anak...