Hi!!!!!Si penulis hadir dengan ceritanya. Hallo aku bungaa
Happy READING 🔥🔥
"Non mau di masakin apa nanti makan siang? " Tanya biinah.
"Aku lagi pengen ayam Mozarella BI, kalo bibi gk bisa buat nya persen online juga gak papa kok bi, " request Olla.
"Kalo aku bebas aja bi " jawab adel.
"Yaudah nanti bibi buatin " balas BI inah.
"Yaudah BI kita ke kamar " ucap Adel menaiki tangga menuju ke lantai atas diikuti Olla.
Adell dan olla.pun bersih bersih, karna merasa bosan Adel pun berniat main ke kamar kakaknya Olla.
"Ceklek"
Terlihat Olla yang sedang merapihkan koleksi HOT WELS nya.
"Kak ke kamar flora yuk, kita bangunin, ini udah siang loh kasian dia blum sarapan, kita bangunin juga kita ajak jemput kak oniel " ajak Adel.
"Agak takut sih gua bngunin tuh bocah, tapi yaudah yu " balas Olla.
Mereka pun kini sudah ada dikamar sng adik bungsu yang masih terlelap nyaman di dalam selimutnya,
Dan terlihat di nakas samping kasurnya, roti yang di siapkan bibi dengan segelas susu yang terlihat masih utuh belum tersentuh sedikitpun, dan itu menunjukan bahwa adiknya masih belum bangun.
"Nih bocah mentang mentang dah libur, kebo banget dah, beneran tidur seharian dong" ucap Olla sedikit memelankan suaranya karna takut membangunkan adiknya yang terlelap.
" Yaudah kak kita bangunin aja " ucap Adel.
"Yaudah lu bangunin coba gua sih takut, kalo sampe dia ngamuk trus badmood bisa ngambek tujuh hari tujuh malem, trus yang ada kita di marahin kak Mira lagi " ucap Olla.
" Ya lu bantuin gua lah kak, gua juga takut " balas Adel.
"Yaudah " ucap Olla .
" Flo, flora, ini udah siang hei kamu blum sarapan sarapan dulu yuk " ucap Olla sangat lembut, bahkan sosok ini tidak seperti Olla yang biasanya.
"Floo " ucap Adel ikut mengguncang pelan, tubuh mungil flora.
Flora yang emang pada dasarnya gampang terusik pun sedikit mengucek matanya ia merasa terusik oleh kedua kakaknya.
"Eughh, berisik ah ngapain si kak, aku gk laper jangan ganggu aku " ucap flora dengan suara khas bangun tidurnya.
" Flo kamu gk mau ikut jemput kak oniel ke RS?" Tanya Olla. Yang seketika membuat flora terperanjat ,
"MAU" balas flora langsung bangun dari tidurnya.
"Yaudah kak aku mau mandi dulu, tungguin aku ya kalo mau berangkat jemput kak oniel, trus tolong bilangin bibi dong suruh angetin susu nya " ucap flora semangat, dan bergegas ke kamar mandi.
Belum sempat Adel dan Olla berbicara bocah itu sudah hilang dari hadapan nya.
"Semangat banget tuh bocah, gimana kalo kak Lulu jemput kak oniel gk bilang bilang kita , bisa ngambek tuh bocah, " ucap Olla.
"Udah gk usah mikir ke situ dulu, yang terpenting sekarang tuh bocah bangun dulu trus makan, kalau ntar lambung nya kambuh bisa makin di marahin kita sama kak Mira " balas Adel.
" Yaudah yuk ke bawah, " lanjut Adel.
Olla dan Adel pun turun ke lantai satu ke ruang keluarga
"BI, itu flora udah bangun tolong buatin makanan yang baru ya, sereal aja " ucap Olla pada biinah, dan di angguki BI inah.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect sister's
Fantasi6 bersaudara yang jauh dari orang tuanya sejak kecil karna orang tuanya yang memilih tinggal di luar negri karna bisnis. Mereka menempati sebuah rumah megah yang hanya di temani oleh beberapa pembantu dan satpam. Mereka termasuk ke dalam list anak...