Hallo guys aku balik lagi dan siap membawa chapter yang kalian tunggu tunggu.
Maaf kalo aku buat kalian nunggu lama. Jangan kapok ya baca cerita aku. Oh iya aku juga ada cerita baru lohh tapi belum aku up soalnya mau lanjut yang ini dulu.Oke langsung aja happy reading.
Ceklek.
Semua mata seketika tertuju ke pintu ruangan .
"Eh maaf maaf saya ganggu ya?" Ucap suster Sisca.
"Eh nggak kok sus, sini gabung " ajak oniel semangat ,
"Iya sus sini gabung makan malem " ajak Lulu.
"Ah nggak usah terimakasih saya kesini cuma mau nganterin ini buat oniel " ucap nya mengacungkan kantong keresek yang di tengteng nya .
"Nggak papa sus sini aja , gabung kita tau kok suster pasti belum makan malam kan ?" Tebak Lulu.
"Ah nggak usah lagian saya masih harus cek pasien yang lain nya , " tolak Sisca .
" Ini suster cuma mau ngasih ini buat oniel, oniel aku simpen di sini ya, kamu makan ya, kalo kamu gk mau gk papa kasih saudara saudara kamu aja, nanti kakak balik lagi kesini buat ganti infusan, "lanjut Sisca yang di angguki oniel.
"Makasih sus, repot repot " ucap oniel tersenyum.
"Iya sama sama, maaf mengganggu ya, permisi " ucap Sisca kemudian pergi.
"Siapa Niel? Kamu kenal sama suster nya? Kok kayak akrab gitu sama kamu sama Lulu " tanya Mira penasaran dan di angguki Olla dan Adel.
"Emm itu suster Sisca yang temenin oniel pas awal masuk ke rumah sakit , trus tdi juga dia ikut makan siang di sini sama Lulu sama Flo " jawab oniel yang di angguki Lulu dan flora.
"Ooo" jawab Mira mengangguk kecil.
Mereka pun kembali melanjutkan makan malam nya.
Makanan sudah hampir habis dan ada beberapa potong NuGet dan sepotong ayam yang tersisa.
Melihat ayam yang hanya tersisa satu, tangan nakan Adel bergerak pelan hendak mengambil ayam goreng, namun kalah cepat dengan tangan Mira yang mengambil ayam goreng itu dan memberikan nya pada si bungsu flora.
"Nih makan, satu lagi kakak kakak udah pada kenyang buat kamu , makan yang banyak " ucap Mira menyimpan ayam di depan flora.
"Kak ini aja masih di kunyah blom abis " jawab flora .
"Nah kalo flora gk mau Adel siap menampung " ucap Adel hendak mengambil potongan ayam itu.
" Sutt enak aja , buat gue aja ya Flo " ucap Olla, kemudian menepuk tangan Adel yang hendak mengambil ayam.
"Hey hey aku gk ngomong gk mau ya, " ucap flora kemudian mengambil ayamnya dan memakan nya.
Adel dan Olla menatap lesu flora yang terlihat menikmati ayam nya. Dan mulut mereka sedikit terbuka.
Dengan keusilan tingkat dewanya Lulu mengambil dua potong NuGet dan menyumpalkan nya ke mulut Adel dan Olla.
"Ammm itu juga sama sama ayam kok cuman udah di olah jadi NuGet aja hahaha " tawa Lulu Mira pun ikut tertawa dan menggeleng dengan kelakuan adik adiknya .
"Ahhh ka Lulu, " ucap Adel namun melanjutkan mengunyah NuGet yang di sumpelkan Lulu ke mulutnya.
Sedangkan Olla tak berkutik hanya menikmati nya."Enak kok, apalagi sambil ngebayangin makan ayam , emmm enak " ucap Lulu.
"Hahaha, lagian kalian ,biarin aja sih ayam nya di makan sama flora , siapa tau dia jadi tinggi " ucap Lulu.
"Iya Del badan kamu udah kayak Titan masih mau ayam, " lanjut Mira .
"Yeyy wleee " ejek flora pada kedua kakak nya.
"Udah udah ah , ini udah pada selesai? Kalo udah kakak sama kak Lulu mau beresin , kalian bantuin KK oniel naik ke kasur nya" ucap Mira.
Mereka pun membereskan sisa makan, dan juga membantu oniel naik kembali ke ranjang rumah sakit.
Kini mereka sudah selesai dan sedang bersantai dengan handphone masing masing.
"Oh iya kak Mira aku lupa mau bilang, kalo besok aku sama Adel ambil raport, TPI kalo kak Mira sibuk gk papa kok, kita ambil sendiri aja " ucap Olla,membuka pembicaraan.
"Hah kok mendadak? "Tanya Mira.
"Nggak mendadak kok kak, udah dari 2 hari ke belakang kita bilang ke kakak, kakak lupa?" Ucap Adel.
"Oh iya , emang jam berapa?" Tanya Mira.
"Jam 10 kak, kalo kakak sibuk ,kakak gk usah maksain ya," ucap Adel.
"Emmm sebernya kakak besok ada presentasi TPI Kaka usahain ya, kakak bisa ambil raport kamu " ucap Mira tersenyum.
"Iya kak ,sans aja " jawab Olla juga tersenyum.
"Heem kalo emang kakak sibuk gk usah maksain kak, kalo Lulu sempet Lulu juga pasti usahain " ucap Lulu.
"Maaf ya semua aku jdi bikin repot ".ucap oniel tiba tiba ,
"Ehhh nggak kok kak oniel jangan ngomong gitu di sini kita itu saudara, jadi tidak ada yang namanya ngerepotin dan di repotin." Ucap Lulu dan di angguki semuanya.
"Yaudah yuk pulang, Olla, Adel besok kan mau ambil raport, Flo juga pulang, gk baik lama lama di rumah sakit ntar ikutan sakit " ajak Mira .
"Tapi Flo mau nginep nemenin kak oniel, boleh ya kak, plisss" pinta flora.
"Flo gk papa kmu pulang aja kakak kan di temenin kak Lulu kmu ulang aja gk papa," ucap oniel tersenyum.
"Iya Flo ntar kamu sakit loh kalo nginep di sini " ucap Lulu.
"Hmm yaudah deh, TPI besok kalo kak oniel udah pulang ke rumah Flo mau bobo di kamar kakak ya," pinta flora.
"Iya iya " jawab oniel tersenyum.
"Yaudah yuk pulang " ajak Mira.
"Kak oniel aku sama yang lain pulang dulu, cepet sembuh ya, "ucap Adel.
________
Maaf ya baru lanjut dikit makasih buat temen temen yang udah setia nunggu.
Jangan lupa like and koment seeyou babay.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect sister's
Fantasy6 bersaudara yang jauh dari orang tuanya sejak kecil karna orang tuanya yang memilih tinggal di luar negri karna bisnis. Mereka menempati sebuah rumah megah yang hanya di temani oleh beberapa pembantu dan satpam. Mereka termasuk ke dalam list anak...