CHAPTER EIGHT

341 28 2
                                    

Alloww iam back guys
Are you ready??

Happy reading

Waktu menunjukan pukul 16.40.

Mira sudah rapi dia berniat akan menyusul Lulu dan menjemput flora pulang, karna anak itu masih terlalu kecil untuk menginap di rumah sakit.

"Adelllll !! Olaaaa!! Kakak mau ke rumah sakit katanya mau ikuttt " triak nya saat menuruni tangga namun tak ada sedikitpun balasan dari kedua adiknya .

"Adelll ollaa " panggilnya sekali lagi ,

Seorang asisten rumah tangga menghampiri Mira .

"Maaf non , tadi non Olla sama non Adel pergi ke rumah sakit di anter pa Tio " ucap BI inah , salah satu art yang sudah bekerja hampir 20 tahun di rumah ini.

" Hah?? Dari kapan mereka pergi?" Tanya Mira .

"Udah agak lama non sekitar satu jam yang lalu , bibi kira udah izin sama non" jawab biinah .

"Hadeuhhh , yaudah BI Mira mau ke rumah sakit bibi tolong buatin makanan buat di bawa ke sana" ucap Mira.

"Baik non " jawab BI inah kemudian pergi ke dapur .

Sementara menunggu makanan yang disiapkan biinah Mira duduk di meja makan kemudian membuka layar handaphon nya dan menelpon adiknya.

Sementara di rumah sakit Lulu Olla dan adell sedang bermain game Ludo di hp Olla sedangkan flora masih anteng dengan mimpinya dan oniel istirahat karna barusan suster Sisca memberi oniel obat .

"Ah elah kak Olla lama lama gua lempar juga ya ni hp Lo " ucap Adel geram karna dari tadi pasti dirinya terus yang kalah.

"Lempar aja gk papa kok duit gua mah banyak " jawab Olla.

"Sombong amat lu jajan masih malak gua juga " ucap Lulu menoyor pelan kepala Olla.

Drttttt
Handphone Lulu bergetar menandakan panggilan masuk dari kakak nya yang seketika membuat ketiganya saling pandang.

"Waduh kacau ni , gua lagi yang kena ,lu berdua sih pake gk bilang dulu sama kakmira cari mati tu gk?" Ucap Lulu.

"Udh angkat cepetan ntar dia makin marah lagi " suruh Adel .

dengan penuh ketakutan Lulu pun mengangkat telfon dari Mira.

" Ha- halo kak " ucap Lulu pada Mira di sebrang sana.

"Lu load spiker telfhon nya " ucap Mira .

"I iya ka " Lulu pun me load spiker .

"Olla, Adel, ada kan lu?" Tanya Mira .

"Ada kak " jawab Lulu.

" Adelll kamu denger kakak?" Tanya Mira pada Adel.

"Adel de- denger kak " ucap Adel dengan nada takut.

"Olla denger?" Tanya mira kini pada adiknya yang lebih tua dari Adel.

"Denger " jawab Olla.

"Kalian kenapa pergi gk izin kakak? Kalian kenapa main pergi gitu aja?" Tanya Mira.

Adel menoel Olla untuk menjawab karna ia sedikit takut.

"Kan tadi kakak sendiri yang bilang gk mau di ganggu, yaudah kita pergi soalnya kalo izin takut ganggu kakmira " jawab Olla.

" Kan bisa chat? " Jawab Mira.

"Yaudah sih kak , udah terjadi juga lagian kita juga udah gede , cuma ke rumah sakit doang gk izin kakak juga gk masalah ,kan kita di anter pak Tio bukan naik kendaraan umum, " ucap Olla , Olla memang sangat berani berdebat dengan kakak nya berbeda dengan Adel yang slalu nurut nurut aja.

perfect sister's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang