Happy reading
Di dalam kamar yang bernuansa klasik namun elegan, terdapat seorang gadis cantik yang terlihat sangat nyaman berada dalam alam bawah sadarnya. Karena sangat nyamannya, hingga tak ada yang bisa membuatnya terbangun. Bahkan saat sedang badai pun sepertinya dia tak akan terganggu. Gadis cantik itu adalah Mira.
Yaa, Mira tertidur dengan pulas karena semalaman dia begadang nonton drakor kecintaanya itu. Jangan heran namanya juga cewek pecinta drakor.
Tak lama kemudian terdengar suara ketukan dan teriakan dari balik pintu kamar. Siapa lagi kalau bukan mommynya yaitu Dinda
"TOK TOK TOK... MIRAA BANGUUNN.. KAMUU KATANYA MAU KE MALL" teriak mommy Dinda.
"Kemana sih tuh anak susah banget buat dibangunin" lanjutnya.
Namun mira tak mendengarnya , dia masih nyaman dengan posisi tidurnya. Karena geram akhirnya mommy dinda pun masuk dengan bertriak...
"YA ALLAH.. MIRAA... BANGUNNN" teriak mommy Dinda .
"Nih anak kebo bener dah, mau heran tapi anakku" ucap mommy Dinda.
"Kayaknya harus pake jurus andalan" ucapnya lagi.
Mommy dinda berjalan ke arah kamar mandi dan mengambil se gayung air. Kemudian dia kembali dan...
"PYUURR. MIRAA BANJIRR BANGUNN" teriak mommy Dinda sambil menyiramkan air ke wajah mira.
"AAAA MOMMY TOLOONG MIRAA. MIRA BELUUM NIKAAH SAMAA CHAEUNWOO, HUWAAAA" teriak Mira yang nyawanya belum sepenuhnya terkumpul.
Mommy dinda menahan tawanya karena ekspresi wajah mira.
"Prrft HAHAHAHA... aduuhh.. udah udah astaga sampe mau nangiss mom" ucap mommy Dinda dengan tawanya dan sambil mengusap ujung matanya yang berair.
"Iihh mommy. Aku udah syik syak syok berat kirain banjir beneran, mommy malah ketawa. Lagian mommy ngapain sih pake nyiramin air ke wajah mira, jadi basah semua kan" ucap kesal Mira kepada mommynya.
"Lagian kamunya dibangunin susah banget, ya udah mommy siram aja biar bangun"ucap mommy Dinda.
"Nyebelin" ucap Mira sambil mengerucutkan bibirnya.
"Udah udah, katanya kamu mau ke mall cari peralatan sekolah. Cepetan siap nanti kesiangan lagi" ucap mommy Dinda.
"Ohh iyaa kok aku bisa lupa sihh. Ya udah mom aku mau siap-siap dulu yaa" ucap Mira sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Iyaa, mommy tunggu dibawah yaa"ucap mommy Dinda dengan sedikit teriak karena mira sudah masuk dalam kamar mandinya.
"IYAA MOOMM" teriak Mira dari dalam kamar mandi.
Pov Mira
Setelah beberapa menit mira melakukan ritualnya di dalam kamar mandi, akhirnya mira keluar dan menuju walk-in closetnya. Setelah menyelesaikan segala keribetan yang biasa cewek lakukan, akhirnya mira turun kebawah menuju meja makan untuk melakukan sarapan.
"Pagi mom, dad, bang tama"ucapnya.
Kenapa dia tidak menyapa kakak pertamanya?. Jawabannya karena memang Zein jarang pulang kerumah. Dia lebih suka tinggal di apartemennya karena jarak dari apartemen ke kantor jauh lebih dekat dibanding dengan rumahnya.
"Pagi sayang"ucap kedua orang tuanya.
"Pagi dekk" ucap Arka atau Tama."Tumben ngga ngoceh lu bang?"tanya Mira heran.
"Dih, ngoceh salah kaga ngoceh juga salah. Lagi males gue"jawab Arka.
"Sensi amat lu bang cepet tua lu ntar"ucap Mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA IS A THOUGH GIRL
Teen Fiction.. Seorang gadis tangguh yang bernama ALMIRA STEVANI ABHISEVA berumur 17 tahun menjalani hidupnya dengan penuh drama. "Semangat Mira semua pasti bisa kamu lewati. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Semua sudah digariskan takdir, kamu hanya p...