Happy reading
Suatu pagi yang cerah , seorang gadis yang memiliki paras cantik, lucu, mempunyai kulit putih, mata bulat namun menyiratkan ketegasan, hidung mancung, rambut hitam legam bisa dikatakan hampir sempurna bak dewi yang turun dari kahyangan.
Gadis itu bernama ALMIRA STEVANI ABHISEVA berumur 17 tahun biasa dipanggil Mira. Memiliki sifat pendiam, dingin dan tegas, namun terkadang juga ramah, baik dan humoris. Hanya orang tertentu saja yang bisa melihat sisi baiknya. Mira adalah anak terakhir dari pasangan suami istri yang bernama ALVARO REZKY ABHISEVA biasa dipanggil daddy varo dan istrinya bernama ADINDA DWI ABHISEVA biasa dipanggil mommy dinda. Dan yang pasti dia adalah harta paling berharga dalam keluarga abhiseva. Mira selalu dijaga diam-diam secara ketat, walaupun dia tidak mengetahuinya. Karena memang musuh keluarga abhiseva sangatlah banyak. Maklumlah ya namanya keluarga terkaya and pembisnis.
Ya, siapa yang tidak mengenal marga ABHISEVA keluarga pembisnis yang cabang perusahaannya dimana-mana hampir semua negara di dunia terdapat cabangnya. Bahkan hartanya tidak akan pernah habis sampai tujuh turunan sekalipun. Anggap saja orang terkaya di dunia. Mempunyai 3 orang anak yaitu 2 laki-laki dan 1 perempuan.
ELZEIN RADHIKA ABHISEVA anak pertama dari keluarga abhiseva yang mempunyai sifat dingin, tegas dan bijaksana. Biasa dipanggil Zein, berumur 20 tahun dan sangat menyayangi keluarganya terutama adik perempuannya. Zein saat ini sedang meneruskan perjalanan bisnis di salah satu perusahaan ayahnya dan yang pasti belum mempunyai pasangan.
ARKATAMA GANENDRA ABHISEVA anak kedua dari keluarga abhiseva. Biasa dipanggil Arka, namun mira biasa memanggilnya dengan sebutan bang Tama, memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan kakaknya. Jika Zein memiliki sifat dingin, maka arka memiliki sifat humoris, bobrok dan cerewet. Arka berumur 18 tahun berbeda 2 tahun dengan Zein dan lebih tua satu tahun dengan mira.
Mira dan Arka saat ini sedang menempuh pendidikan menengah atas atau bisa disebut SMA. Meraka bersekolah di sekolah milik keluarganya yakni A'BS HIGH SCHOOL. Yang merupakan salah satu sekolah terfavorit di Indonesia, jadi tak jarang banyak anak yang meminta untuk bersekolah disitu karena memang dari fasilitas dan pelayanan A'BS HIGH SCHOOL sangat amat lengkap, tentu saja namanya juga sekolah favorit kalau ngga keren ya ngga akan ada yang mau. Karena ada harga, ada kualitas.
Mira berada di kelas 11 IPA 2, sedangkan arka berada di kelas 12 IPA 1. Mira memiliki sahabat yang bernama DAFINA FREISSY EKA HERMANSYAH biasa dipanggil Fina. Berumur 17 tahun memiliki sifat humoris, bobrok, cerewet dan mood swings. Pokoknya dia yang paling suka teriak-teriak kalo ngomong. Dan LAVANYA NAISHA DIRGANTARA biasa dipanggil Vanya. Berumur 17 tahun memiliki sifat yang hampir mirip dengan mira. 'kalo yang ini kalem ya guys'.
Mereka sudah bersama-sama dari kecil hingga sekarang beranjak dewasa. Tidak mudah untuk mempertahankan persahabatan yang dibangun oleh mereka dari belasan tahun lalu. Banyak rintangan yang harus dilewati agar persahabatan tetap kokoh. Dan salah satunya cara bertahan adalah harus ada rasa kepercayaan diantara satu sama lainnya, juga nggak boleh egois.
Di A'BS HIGH SCHOOL terdapat perkumpulan anak remaja yang biasa disebut geng penguasa sekolah. Nama geng tersebut adalah DEWOLF GENG singkatan dari kata Demon dan Wolf yang artinya serigala iblis. Memiliki 5 anggota inti yakni BIMA SATYA PRADIPTA menjabat sebagai ketua geng. Biasa dipanggil Bima memiliki sifat dingin, tegas, berwibawa dan memiliki jiwa kepemimpinan tinggi. NARENDRA ABIMANYU ALASKA menjabat sebagai wakil ketua geng. Biasa dipanggil Rendra memiliki sifat dingin dan tegas. ARSA INDRA CAKRAWALA anggota inti geng. Biasa dipanggil Arsa memiliki sifat humoris dan bobrok, si paling bisa mencairkan suasana.ARKATAMA GANENDRA ABHISEVA anggota inti geng. Dipanggil Arka, Sifatnya 11 12 dengan Arsa. BAGAS MAHESA PRATAMA anggota inti geng. Biasa dipanggil Bagas memiliki sifat playboy cap buaya, tidak heran jika dia memiliki banyak kenalan cewek. Tetapi di sisi lain Bagas memiliki sifat yang baik, sabar dan humble terhadap orang lain.
Geng Dewolf cukup terkenal di daerah sekitar tak hanya di sekolah, namun diluar sekolah pun banyak yang mengetahuinya dan tak jarang juga banyak yang takut terhadap geng tersebut. Dari namanya saja sudah jelas bahwa geng Dewolf memiliki aura yang sangat menyeramkan dan mematikan. "MUNDUR BUKAN BERARTI KALAH, MAJU BUKAN BERARTI MENANTANG" merupakan motto dari geng Dewolf yang bisa diartikan mundur untuk memberikan kedamaian dan maju untuk memberikan kemenangan.
Dibalik keganasan dan aura seram geng tersebut, Dewolf juga memiliki aura positif yang salah satu adalah suka membantu orang yang membutuhkan dan ramah terhadap lingkungan. Bagi anggota inti, geng Dewolf merupakan rumah kedua bagi mereka karena di situ mereka mendapatkan kebahagiaan yang mungkin belum didapatkan dari keluarga mereka sendiri.
Ada juga satu geng lainnya yang sama persis dengan dewolf. Hanya saja geng tersebut beda kota. Nama geng tersebut adalah CRIMSON RAVENS bisa disingkat menjadi geng CR. Arti dari nama geng tersebut adalah gagak merah. Motto mereka adalah "TIDAK ADA KATA MUNDUR SEBELUM KEMENANGAN".
Mereka berada di kota Bandung, sedangkan dewolf di DKI Jakarta. Sebenarnya mereka dulunya adalah dua geng yang bersahabat, namun karena kesalahpahaman akhirnya sekarang menjadi bermusuhan satu sama lain.
Geng CR mempunyai 5 anggota inti juga yaitu KEVIN sebagai ketua, LEO sebagai wakil ketua CAKRA anggota inti yang humornya tinggi, DIMAS anggota inti yang humble dan yang terakhir adalah anggota inti yang paling banyak makan yaitu DEON. Bahkan dia bisa menghabiskan 5 piring sekaligus. Tapi jangan diragukan, meskipun banyak makan deon termasuk anggota yang kuat sama seperti yang lainnya.
.
.
.
Bersambung
See you guys...
Jangan lupa vote yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA IS A THOUGH GIRL
Ficção Adolescente.. Seorang gadis tangguh yang bernama ALMIRA STEVANI ABHISEVA berumur 17 tahun menjalani hidupnya dengan penuh drama. "Semangat Mira semua pasti bisa kamu lewati. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Semua sudah digariskan takdir, kamu hanya p...