3

13 3 0
                                    


Happy reading

Skip pagi

Kriingg kriingg
      Terdengar suara alarm berbunyi membuat Mira yang sedang tertidur terganggu. 'tumben Mira terganggu sama suara alarm, biasanya ga akan bangun sebelum badai tiba? Canda guys'.

Oke lanjut
      Dengan separuh nyawanya, akhirnya mira memutuskan untuk bangun dan melihat jam yang saat ini sudah menunjukkan pukul 6.10 pagi. Terkejut?? Tentu saja, karena hal itu sontak Mira melompat dan...

"AAAA MOMMY AKU KESIANGANN. KENAPA NGGA ADA YANG BANGUNIN AKU SIHH" teriak Mira.

      Dengan buru-buru akhirnya mira bergegas menuju kamar mandi untuk bersiap ke sekolah.

Skip meja makan

Tap tap tap
      "Pagi mom, dad, bang tama dan bang zein" ucap Mira  menuruni tangga dengan sedikit berlari.

"Aku berangkat dulu ya mom, udah telat ini" lanjut Mira.

"Pagi sayang" ucap kedua orang tuanya.
"Pagi dekk" ucap kedua abangnya.

"Loh loh sarapan dulu miraa. Kenapa buru-buru banget sih" ucap mommy

"Ini udah telat mom, mau bel masuk ini" ucap Mira yang belum sadar.

"Telat gimana sih kamu. Tuh liat jam berapa sekarang. Ini masih pagi miraa" ucap mommy.

"Lah ko masih jam 6, perasaan tadi udah setengah 7 deh. Mom itu beneran?" Ucapnya yang masih bingung.

"Ya beneran lah masa boongan. Mangkanya kalo bangun tidur tuh nyawanya dikumpulin dulu, jangan langsung nyelonong aja" jelas sang mommy.

"Ya kan aku kira mom tadi ga banguin aku, mangkanya aku liat jam udah setengah 7. Ya aku buru-buru takut telat ke sekolahnya mana siswi baru lagi" omelnya kepada sang mommy.

"Lah kenapa mommy yang disalahin. Salah jam kamu tuh kenapa setengah 7 padahal jelas-jelas masih jam 6. Udahlah ganti jam baru aja sana. Banyak duit ga dipake percuma" omel balik sang mommy kepada anaknya.

      Hadehh mana bisa jam gerak sendiri kalo ga ada baterainya atau di charge dulu. Ada ada aja mommy Dinda ini.

"Iya iya maafin Mira. Ga lagi deh kayak gitu. Nanti aku bakal beli jam baru biar ga kena tipu lagi" sesal Mira.

" Udah udah, masih pagi juga ribut-ribut. Sekarang duduk makan habis itu baru berangkat sekolah" akhirnya sang daddy angkat bicara dan menyudahi perdebatan pagi itu.

Skip sekolah

Brum Brum
      Terdengar suara gebyeran motor, sontak semua murid yang ada di sana melihat itu. Seakan di slow motion, Mira masuk area parkiran motor dengan gaya yang membuat kaum Adam terpesona.

      Saat Mira membuka helm tersebut, semua orang langsung terkejut. Bagaimana tidak? Dengan gaya rambut hitam digerai, wajah yang cantik, putih mulus, namun terkesan tegas dan duduk di atas motor besarnya. Membuat kesan seperti bad girl nya mengguar.

      Beberapa kaum Adam yang melihat itu pingsan ditempat dan ada juga yang mimisan. Emang ya kalo cewek badas, trus cantik, putih mulus auranya besar banget. Apalah daya kita yang biasa saja. Eh ga boleh gitu guys, bersyukur aja apa yang ada. Semua udah ada porsinya masing-masing.

Oke abaikan..

"Wiiih siapa tu, badas banget gilak" ucap salah satu siswi.

"Iya gue aja kalah" ucap siswi yang lain.

"Cantik banget" seru murid kembar.

"Bening cuyy" ucap salah satu siswa.

"Kayaknya mubar deh. Ga pernah liat soalnya" ucap siswa yang lain.

ALMIRA IS A THOUGH GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang