Happy reading
.
.
Di sebuah hutan terdalam terdapat sebuah goa. Jangan salah goa itu bukan tempat biasa, itu merupakan pintu markas bawah tanah yang dibangun Mira bersama orang kepercayaannya. Tidak ada yang tau letak goa tersebut.
Mira memasuki goa tersebut dan menekan beberapa angka pada sebuah tombol dibalik bebatuan. Tidak lama kemudian sebuah pintu besar terbuka, menggetarkan sekelilingnya.
Muncullah banyak anak tangga didalamnya. Mira berjalan perlahan menuruni anak tangga tersebut dan tiba disebuah ruangan yang cukup besar. Disana sudah terdapat 2 orang yang diyakini sebagai orang kepercayaan Mira selama ini.
"Wellcome back, Queen" ucap keduanya.
"Hm" jawab Mira.
"Kumpul diruangan gue. Kita bahas secepatnya" lanjutnya.
Disalah satu ruangan, sudah ada meja besar dan kursi yang berjejer. Ruangan itu biasanya digunakan sebagai ruangan rapat dan ruangan khusus Mira.
"Jadi gimana kelanjutannya?" Tanya Mira memulai rapat.
"Kemarin gue denger mereka membicarakan tentang bukti pemalsuan data itu. Mereka juga telah mengetahui bahwa queen ingin mendapatkan bukti itu di mansion kemarin. Karena waktu itu, salah satu dari mereka bertugas menghapus bukti yang ada disana. Tetapi saat dia melihat queen keluar dari sana, mereka langsung mengubah strateginya. Dan satu informasi lagi, ternyata ada orang lain yang mengetahui peristiwa itu. Mereka sudah mengetahui, dan mengurus anggotanya untuk mencari orang tersebut" jelas salah satu dari mereka.
"Jadi suara yang gue denger kemarin itu salah satu dari mereka?" Tanya Mira.
"Benar queen" jawab orang itu.
"Zer lo udah lacak orang yang punya bukti itu?" Tanya Mira kepada pemuda yang dipanggil zer.
"Belum queen. Menurut data orang itu bukan orang sembarangan. Dia pernah bergabung di perkumpulan orang-orang berbahaya yang diduga gengster. Ah tidak maksud saya mafia" jelas pemuda bernama zer itu.
"Oke gue faham. Sekarang kita bagi tugas. Zergan dwidarma cari dan lacak orang itu sampai ketemu, kalau ada info penting segera kabari gue. Dan untuk lo Geonando haratama, Lo tetep awasi pergerakan mereka. Laporkan jika ada yang mencurigakan. Sementara gue akan cari bukti itu lagi di mansion kemarin" perintah Mira.
Ya dua orang itu adalah Zergan dwidarma dan Geonando haratama selaku orang kepercayaannya Mira selama ini.
Ada alasan tertentu mereka ikut ajakan Mira untuk bekerjasama dalam masalah ini. Merekalah orang-orang misterius yang menelpon Mira beberapa hari yang lalu.
"Tapi queen, nggak mungkin kan anda kesana sendirian? Saya khawatir mereka memperketat penjagaan karena kejadian kemarin" ucap Geo sedikit khawatir.
"Tenang aja, biar gue urus sendiri masalah mansion itu. Sekarang ada yang mau ditanyakan sebelum kita mengakhiri rapat kali ini?" Ujar Mira.
"Emm queen, mendengar mereka merubah strateginya. Apa kita juga harus merubah strategi kita?" Tanya Zergan.
"Nanti gue pikirin masalah itu. Ada lagi?" Jawab Mira.
"Baik queen. Sudah, tidak ada" balas Zergan.
"Kalau begitu kita akhiri rapat kali ini. Silahkan melanjutkan pekerjaan kalian masing-masing" putus Mira.
"Baik, kalau begitu kita permisi queen" jawab Geo.
Hendak keluar dari ruangan itu, tiba-tiba Mira memanggil Zergan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMIRA IS A THOUGH GIRL
Teen Fiction.. Seorang gadis tangguh yang bernama ALMIRA STEVANI ABHISEVA berumur 17 tahun menjalani hidupnya dengan penuh drama. "Semangat Mira semua pasti bisa kamu lewati. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Semua sudah digariskan takdir, kamu hanya p...