1

394 4 1
                                    

Vee

Siapa bilang semakin banyak kamu belajar Teknik, kamu akan terlihat semakin lelah. Aku ingin dengan keras kepala menentang hal ini, dan mengapa aku ingin menentangnya adalah karena apa yang aku sadari selama ini di bidang Teknik, adalah semakin lama Kamu mempelajarinya, semakin tampan seseorang tersebut.

Aku juga harus mengakui bahwa para senior di setiap institusi, seperti aku, setelah mereka lulus, mereka perlu menyadari bahwa mereka akan mengalami kerugian. Entah kalah dari dokter atau pengacara, tapi bukan berarti mereka menjadi lelah, atau berhenti ganteng.

Jika mereka berhenti menjadi tampan seiring bertambahnya usia, maka aku mungkin tidak perlu mengikuti, dan menjaga anak kelas tiga seperti ini. Ya, dia sekarang berada di tahun ketiga, dan dia adalah yang tertua dari anak-anak lainnya, tetapi dia tetaplah anak aku. Anak itu bernama Mark Masa.

"Apakah kamu tidak bekerja? Mengapa kamu datang dan mengawasinya setiap hari?" Fuse bertanya padaku, jadi aku menoleh untuk melihat juniorku yang punya pacar seorang dokter. Ya, dokter lagi. Bahkan seorang dokter gigi disebut Dr.

"Aku belum punya pekerjaan. Kamu banyak belajar, namun kamu masih memanfaatkan kesempatan untuk pergi menemui istrimu." Aku membalasnya, dia hanya memasang muka.

"Istriku cantik, banyak orang yang terlalu memandangnya. Aku posesif." Dia membalas

"Iya? Yah, istriku juga sangat tampan, dan banyak anak juga yang terlalu memandangnya. Aku juga posesif." Kataku balik, sebelum kembali menatap Mark.

Mark berdiri di depan semua anak kelas satu yang berkumpul di halaman. Tahun ini kegiatannya sangat kreatif. Staf pengajar aku tidak pendiam, atau ketat seperti dulu. Ini adalah jalur yang lebih terbuka dan tersosialisasi. Sebelumnya, para lansia dan sistem lama akan memperlakukan anak-anak dengan sangat kasar.

Mark meminta saran kepada aku tentang sistem ini, dan aku mengatakan kepadanya mungkin kombinasi antara yang lama dan yang baru akan baik-baik saja, tetapi mereka harus memutuskan sendiri. Aku ingin datang dan menyaksikan para senior di hari pertama mereka sebagai anggota SOTUS, dan berkontribusi jika mereka membutuhkan bantuan, bisakah aku tidak melakukannya?

Ya, pacar aku adalah anggota SOTUS. Anggota SOTUS ini tampan, tapi aku percaya dia akan memberi tahu mereka bahwa dia sudah punya suami.

"Mark sangat tampan," kata Kampan sambil memperbesar gambar untuk melihat foto temannya yang diberi tag.

"Iya, dia yang asli, sampai-sampai dia hampir menenggelamkan University Moon sepertiku." Kata Fuse.

"Kamu adalah masa lalu." Lanjut Kam.

"Iya, tapi dulu Mark tidak setampan sekarang." Itu benar sekali. Inilah alasan mengapa aku yakin semakin lama Kamu belajar Teknik, Kamu akan semakin tampan. Dulu kalau aku main mata dengannya, itu hal yang baru. Saat itu aku menggoda Mark, dan menginginkannya dua tahun lalu, tapi dia tidak setampan sekarang.

Aku menginginkannya dan itu tidak terlalu rumit. Bahkan tahun lalu aku belum begitu posesif terhadap pacarku, padahal sebelumnya dia terlihat baik, bagaimana aku bisa membiarkan dia setengah telanjang dan berenang?

"Dia sudah menarik perhatian para siswa tahun pertama."

"Mereka mencoba memutuskan hubungan hanya dengan melihat." Aku sudah sangat murung melihat dia dalam seragam tahun pertamanya terlihat sangat bagus, tapi dia menjadi lebih tampan di tahun kedua, dan kemudian yang ketiga. Pacarku terlalu tampan, dan tidak aneh kalau dia didekati orang. Tidak aneh juga kalau aku juga cemburu. Gilanya begini, posesif sampai-sampai ayah dan kakak laki-lakiku ingin mencabut namaku dari pendaftaran rumah karena aku menolak pergi mencari pekerjaan.

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang