17

219 5 3
                                    

Vee

Kenikmatan embun

Basah sekali, di Vee sejuk...Nong Mark, badannya basah kuyup seluruhnya.

Gilanya, Vee punya pacar yang seperti ini kan? Ia terbiasa mengikutinya secara posesif, tanpa berhenti sejenak pun. Melihat keterusterangan itu, sosok itu, dan sekarang dia tidak bisa lagi mengikuti putranya. Sebelumnya, aku iri karena Nong Mark bisa bersama Vee. Sekarang aku iri pada Vee karena dia bersama Nong Mark.

7K Suka 4K Komentar 8.1K Dibagikan

Kepalaku memanas karena semua yang aku baca dari ponselku saat itu. Ada banyak foto, bukan hanya empat atau lima, tapi banyak. Itu adalah foto Mark, dan yang lebih buruk lagi adalah gambar Mark melepas bajunya di kolam renang.

Berengsek! Pacarku seksi dan tampan, dia sangat keren, tapi setiap bagian dari dirinya adalah milikku.

Aku satu-satunya yang bisa menontonnya. Aku tidak akan pernah membiarkan Dew menuliskannya di halaman konyolnya agar dapat dilihat semua orang di dunia.

Teh terlambat: Cantik sekali. Ibu, Ayah, ingat...

Pi-Pim: Hei! Itu begitu indah.

Paket Packapon: Sangat ringan.

Pond Pawee : Mati Vee...mati.

Yue Yeti: fisikawan P'Markkkkkk!

Di Arkon: Susu berwarna merah muda yang tidak setara dengan minuman.

YiWa: Sangat ramping dan putih...

Batu putih mempesona bersinar di langit: sepuluh dari sepuluh.

Rumah Kampan memiliki lampu yang lebih besar dari tangki:siapa bilang mereka tidak bisa masuk ke dalam Vee?

Forfun Masa Depan: Mencari masalah...

Tewpai Prompong: Keahlianku.

Aku jadi kesal karena komentarnya sama sekali tidak sesuai dengan keinginan aku. Komentar-komentar itu terdengar sangat kasar di kepalaku.

Apakah kamu mau Markus? Apakah nama Kamu Vee?

Aku tidak mengerti kenapa Mark tidak memberitahuku. Bagaimanapun, aku tidak akan pernah melarangnya, meskipun aku menginginkannya. Dia bebas melakukan apa saja, aku setuju sepenuhnya dengan semua keinginannya. Aku selalu mengingatkannya, tapi setidaknya dia bisa memberitahuku, jadi siapa dia?

"Um, Vee tunggu sebentar."

Suara Mark yang serak diselingi hentakan musik membuatku kembali menghela nafas.

"Kamu ada di mana?" aku bertanya lagi.

"Aku di pub biasa. Tunggu sebentar, musiknya terlalu keras." Dia menjawab.

"Phi, kamu mau pergi kemana?"

"Obrolan sebentar dengan Vee."

Dari apa yang kudengar, Mark tidak bersama teman-temannya, atau mungkin memang begitu, tapi dia juga bersama pria itu.

"Sejak kapan kalian begitu dekat satu sama lain?" Aku bertanya.

"Yah, kita tidak sedekat itu."

"Mark." Aku memanggilnya dengan muram.

"Ada apa?!"

"Apakah kamu sengaja mencoba menggangguku?" tanyaku sambil bersandar di kepala tempat tidur, menunggu jawabannya.

"Aku tidak bermaksud mengganggumu, hanya saja..."

"Sendiri?..."

"Hanya saja aku datang untuk makan bersama mereka. James juga datang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang