3

136 4 1
                                    

Vee

Hancur.

Seluruh tempat tidurnya kusut dan hancur, sama seperti orangnya.

Aku melihat orang yang terbaring di tempat tidur di sebelahku, dan aku hanya bisa mencoba mengendalikan perasaanku. Tempat tidurnya benar-benar kusut, sama seperti kita benar-benar lepas kendali tadi malam. Bahu putih yang menonjol dari selimut sudah memudar, dan aku memikirkan fakta bahwa dia akan memarahiku, meskipun dia memintanya.

Orang yang sekarang terlambat tidak tampak lelah, malah tampak kenyang. Sedemikian rupa, sampai aku ingin membungkuk dan bergulat dengannya lagi. Jika aku tidak begitu tergila-gila padanya tadi malam, aku mungkin akan terus bermain-main dengannya pagi ini.

"Ugh." Mark mencari-cari, mendekat ke arahku, mungkin mencoba menjauh dari sinar matahari yang menyinari tirai. Aku melihat jam dan menyadari masih ada sedikit waktu untuk mencoba dan merayunya sedikit. Aku belum membangunkannya ketika aku memindahkan selimut ke bawah tubuhnya, ke arah pinggangnya, dan kemudian ke pinggulnya, sehingga aku dapat melihat tanda berwarna gelap yang ingin aku tinggalkan untuk dilihat sendiri. Aku tidak meninggalkan bekas di bagian atas tubuhnya karena dia meminta aku untuk tidak melakukannya, tetapi di bagian bawah tubuhnya dia menuruti permintaan aku.

Saat aku melihatnya pagi ini seperti ini, aku ingat ketegasannya dan aku hanya ingin menyentuhnya

"Kau terlalu memprovokasiku," gumamku. Berapa kali dia melakukan ini? Saat ini yang bisa kulakukan hanyalah menarik kembali selimut itu dan menutupinya hingga tubuhnya tidak bisa menyiksaku lagi. Dia hanya tidur, jika dia harus bergerak juga

"Err..." Aku kembali menoleh ke arah orang yang baru saja mengeluarkan suara pelan di tenggorokannya. Suaranya terdengar kering dan serak, tapi aku menolak untuk bangun dan mengambilkan Vee untuknya karena aku ingin melihat matanya saat dia membukanya. Aku akhirnya duduk dan menggosok mataku sendiri.

"Ini sudah pagi," kataku sambil mengulurkan tanganku ke bahu Mark dan dengan lembut mengguncangnya untuk membangunkannya.

"Apakah kamu cengeng?" Aku membungkuk untuk berbisik di samping telinganya, sebelum meringkuk ke dalam dirinya. Dia membuka matanya, bangun, dan menatap wajahku.

"Ha! Siapa yang bilang kita harus berhenti dulu?"

"Ugh." Aku membungkuk dan mencium mulutnya yang bengkak, lalu sekali lagi sebelum aku menarik diri.

"Aku akan pergi dan mengambilkanmu Vee."

"Buru-buru." Ucapnya, sebelum melemparkan bantal ke arahku, yang aku tangkap, sebelum menunjuk ke arahnya.

"Apakah kamu ingin terluka lagi?"

"Apakah kamu menginginkannya?" Aku mendekat padanya, saat dia menggerakkan kepalanya ke belakang.

Aku tersenyum saat melihat kerutannya. Dia mengarahkan matanya ke arahku ketika dia melihat senyuman itu, dan pergi untuk membuka dan menutup matanya

Mulutku, seolah ingin mengatakan sesuatu, tapi kemudian kusadari tak ada suara yang keluar.

"Kamu manis sekali pagi-pagi begini," kataku sebelum mengusap rambutnya.

"Vee..."

Aku telah tinggal bersama Mark sejak pertama kali kami mulai berkencan. Sebenarnya, aku sudah diam-diam tinggal bersamanya sejak sebelum kami resmi bersama, tapi setelah kami resmi pacaran, aku belum pernah pergi lagi sejak itu. Meskipun aku punya rumah sendiri, aku tidak pernah kembali lagi sejak saat itu, kecuali ibuku ingin bertemu Mark, dan apakah dia ada waktu luang. Sebenarnya aku tidak punya alasan, kecuali karena aku posesif, dan juga karena kakak laki-lakiku masih di rumah.

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang