6

76 4 0
                                    

Mark

Saat yang tidak ingin aku datangi telah tiba. Tempat di mana aku harus menepati janji yang kubuat pada P'Vee.

Aku tidak pernah berpikir aku akan merasa malu untuk mengenakan seragam universitas yang memenuhi standar, tetapi saat ini aku merasa seperti itu. Mungkin karena akhir-akhir ini aku hanya memakai baju teknik mesin, atau mungkin karena rambutku lebih panjang sehingga membuatku merasa aneh. Atau mungkin itu semua aktivitas yang harus aku lakukan. Padahal itu hanya foto pra wisuda yang kujanjikan.

Sebuah janji dimana aku telah ditipu dan ditipu untuk menerimanya.

"Apakah kamu sudah selesai?" P'Vee bertanya dari luar kamar mandi, membuatku memeriksa ulang rambutku sebelum menghela nafas.

"Kenapa kamu begitu terburu-buru?"

"Datang dan tunjukkan padaku." Dia berkata, jadi aku keluar dari kamar mandi tetapi berhenti untuk menemuinya.

Anak laki-laki aku yang cantik mengenakan seragam sekolah. Terakhir kali aku melihatnya adalah ketika dia menyelesaikan ujiannya, tapi dia tidak terlihat seperti ini saat itu. Dia tidak begitu sempurna sejauh itu. Celana hitamnya tampak mengkilat dan kemeja putih lengan panjangnya sangat pas untuknya. Dia juga mengenakan dasi hitam dan meskipun sedikit bengkok, itu tidak masalah karena tidak mengurangi kesempurnaannya sama sekali. Gaun wisudanya tergantung di lengan kanannya. Anak laki-laki tampan itu berdiri di depan ruang ganti dan menoleh ke arahku seolah dia sedang menungguku datang kepadanya. Aku tidak bisa karena aku terhipnotis olehnya.

Aku begitu terhipnotis sehingga dia harus mendatangi aku untuk sadar kembali.

"Kamu cantik sekali." Dia berkata kepadaku ketika dia sampai di depanku, tapi sepertinya itu bukan kata yang tepat untuk menggambarkan diriku sama sekali, terutama jika dibandingkan dengan P'Vee.

"Eh..."

"Apakah kamu menata rambutmu juga? Itu terlalu berlebihan untuk mataku." Katanya berhenti di hadapanku dan mengulurkan tangan rampingnya untuk menyentuh rambutku, yang tidak banyak kulakukan, cukup masukkan sedikit gel agar bentuknya tetap.

"Bahkan kamu pun tidak kalah." Itu bohong, karena sebenarnya sangat berbeda. P'Vee sangat baik. Rambutnya dibelah tengah dengan sehelai gel dan itu membuatnya sempurna. Berengsek! Biar kumaki sedikit, kenapa pacarku seksi sekali?

"Perbaiki dasiku." Dia bertanya sambil mendekat, jadi aku mengulurkan tangan dan meluruskan dasinya yang terpelintir.

"Selesai." Kekuatan pacarku sedikit memudar ketika dia bergerak menuju lemari es. Dia tidak melakukan banyak hal, hanya melakukan hal biasa dan tidak ada yang aneh, dia tidak berusaha untuk menjadi keren dan melakukan semuanya secara alami.

"Kamu mau susu atau roti saja?" Dia berbalik untuk bertanya.

"Hati-hati dengan toganya." Kataku padanya sambil maju ke arahnya.

"Oh, tunggu sebentar karena ini pinjaman." Dia berkata sambil menyerahkan gaun itu padaku, sebelum membungkuk untuk mencari sesuatu untuk makan siang di lemari es.

Kami sudah membuat janji dengan fotografer untuk sore hingga larut malam. P'Dew-lah yang memilih waktu dan tempat. Sore harinya kami akan berfoto di gedung fakultas dan sore harinya kami akan menuju pintu masuk universitas. Ketika saatnya tiba, aku sebenarnya tidak yakin bagaimana P'Vee akan memotretnya karena yang memotret adalah adik laki-laki P'Dew yang baru saja mulai kuliah di sini, satu fakultas dengan adiknya. .

"Aku hanya ingin susu."

"Oke."

"Jika kamu ingin makan sosis, kita bisa keluar dan membelinya." Aku bertanya padanya sambil membungkuk untuk mengambil susu, sebelum berdiri tegak untuk memanggilku.

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang