2

156 4 0
                                    

Mark

"Ya." Kami terus berciuman seperti sebelumnya, meski beberapa menit berlalu, P tetap menolak mengizinkanku masuk ke kamar mandi. Lengannya yang berotot telah terulur dan menggenggam pinggangku, membuatku tetap berada di dekatnya, tangannya yang lain menopang leherku, dengan sembarangan menyisir rambutku.

Aku hanya bisa memegang bajunya, tanganku gemetar. Awalnya, kaki aku stabil, tapi sekarang sudah lemah.

Bagaimana bisa ciuman seperti ini tidak membuatku meleleh?

Itu masih belum cukup. Aku melepaskan diri sebentar sehingga aku bisa bernapas, tapi setelah beberapa detik mulut indah itu kembali menyentuh mulutku. Itu membuatku sadar betapa besar perasaannya, alasan kenapa dia menolak melepaskanku, alasan kenapa dia selalu mengikutiku dari dekat, kenapa dia tak suka pergi jauh dariku. Bukan hanya P Vee saja, aku juga ingin dia tahu kalau aku juga tidak ingin berpisah.

Aku ingin bersamanya sepanjang hari, aku ingin tidur dan memeluknya setiap malam. Kami tidak berbeda. Aku tak ingin jauh-jauh karena aku takut akan merindukannya karena kami pernah berpisah, dan kami pernah harus saling merindukan agar kami tahu bagaimana rasanya, betapa menakutkannya momen itu.

"P..P Vee." Aku mendorong dadanya menjauh dan dia mundur sedikit, tapi kemudian menempatkan wajah tampannya ke sisi leherku sekali lagi, menciumnya dengan lembut dan lembut seperti yang pernah kuminta.

"Aku ingin terus berciuman untuk waktu yang lama." Suaranya yang teredam terdengar dekat di telingaku, membuat tulang punggungku merinding. Kekuatannya sangat kuat, mempengaruhi setiap bagian tubuhku, terutama jantungku yang menari dengan kuatnya pasti akan terasa.

"Tunggu sebentar." Aku menggenggam tangannya untuk menghentikannya sebelum dia bisa memasukkannya ke dalam celanaku. Orang tampanku menggerakkan wajahnya untuk menatapku tajam, sebelum berbicara.

"Aku mau mandi dulu," kataku lembut. Dia hanya mundur sambil mendesah pelan.

"Hanya gayamu." Suaranya gelap, tapi meski dia mengatakannya seperti itu, tangannya yang tebal masih menarik lenganku untuk mengikutinya.

Pintu kamar mandi terbuka saat P Vee masuk sambil membawaku bersamanya. Aku tidak menghentikannya, hanya mengikuti dari belakang. Jika aku menyuruhnya berhenti maka dia akan melakukannya, dan jika aku memintanya pergi, aku juga tahu dia akan melakukannya, tetapi aku juga tidak bersedia memintanya melakukan hal ini.

"Mandi atau mandi?" Laki-laki tampan itu berbalik bertanya, membuat kepalaku pusing dan tidak mampu menjawab.

"Kalau begitu kita bisa mandi. Aku terlalu malas untuk mengalirkan Vee untuk menyiapkan mandi." Pada akhirnya, dia menarikku ke kamar mandi.

Tangannya yang panjang keluar untuk mengatur suhu Vee, sebelum kemudian menyalakan pancuran dan membiarkan Vee mengalir ke seluruh tubuhku. Aku memejamkan mata sebelum perlahan mengibaskan rambut basah dari wajahku, lalu menggerakkan diriku untuk mencari tempat bagi hidungku untuk bernapas. Saat aku membuka mata aku terhenti saat melihat P Vee yang telanjang bulat.

"Mandi..." suaraku menghilang ke tenggorokanku karena aku harus menelan ludahku ketika P Vee tersenyum lebar ke arahku, dan mendekat.

"Aku akan mandi bersamamu."

"Eh." Suara beratnya selesai berbicara, sebelum mulutnya turun dan menyatu dengan mulutku sekali lagi. Aku pun mengangkat wajahku untuk menerima ciuman provokatifnya, mengabaikan aliran Vee yang mengalir di atasku, tidak lagi peduli dengan rambut basahku. Saat ini aku hanya tertarik pada bibir manis P Vee dan jemari rampingnya yang kembali memasukkan dirinya ke dalam celanaku.

"Sekarang kamu harus melepasnya karena kamu sedang mandi." Pipi dan badanku terasa panas, bisa jadi karena airnya kepanasan atau mungkin karena suara gemuruh di sebelah telingaku.

Love mechanics - buku 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang