15

131 19 4
                                    


"kau berani menghianatiku? Kau telah melanggar kesepakatan yang sudah kita rencanakan." Pria itu menodong pertanyaan dengan wajah geram kepada wanita yang sedari tadi memainkan kuku dengan gaya santainya

"Tuan muda Cha Eun Woo, kenapa kau sangat naif dan lugu sekali. Pantas saja selama ini Yerin tak kunjung  bisa kamu miliki." Wanita itu terkekeh seperti menganggap remeh atas kemarahan pria didepannya saat ini.

"Jangan bertele-tele cepat jelaskan padaku kenapa kau menyebarkan video itu, padahal jelas-jelas kita tidak merencanakan sampai sejauh itu. Kali ini Kau sudah melewati batas Jennie!"

Ya, wanita itu adalah Jennie. Mereka berdualah yang bertanggung jawab atas semua kejadian yang menimpa Yerin dan Taehyung dikamar hotel waktu itu. Jennie menyuruh anak buahnya untuk berpura-pura menjadi supir yang disuruh Yoona. Kakak Taehyung.

Akhir-akhir ini Jennie sengaja mengurangi atensinya dikorea dengan sibuk memulai debut sebagai model Runway di Itali. Semua itu dia lakukan supaya semua orang tidak curiga. Terutama Taehyung

Eun Woo merasa sejak kedatangan Taehyung, Yerin dan dia semakin berjarak Karena Taehyung tak pernah melewatkan sekecilpun kesempatan untuk mendekati Yerin. Eun Woo tak terima karena pengorbanan dan keseriusannya selama ini tak pernah dianggap oleh Yerin. Dia yang selalu ada untuk Yerin dan Beomgyu, dengan mudahnya tergeser oleh kehadiran seseorang yang selama ini telah menyakitinya.

Eun Woo tak terima, ia marah. Inilah saatnya untuk memperjuangkan cintanya lagi, anggaplah semua yang dia lakukan ini cukup adil untuk semuanya. Baginya yang dia lakukan saat ini bukanlah suatu dosa karena semua orang berhak memperjuangkan sesuatu yang mereka inginkan. Meskipun dengan cara yang sedikit ekstrim.

Dia hanya mencari keadilan atas perjuangannya selama ini. Setidaknya itulah keyakinannya saat ini

"Oke-oke aku jelaskan, soal video itu memamg tidak ada di list rencana kita. Aku sengaja tidak memberitahumu karena jika aku bilang padamu kamu pasti tidak akan setuju. Tapi cobalah berfikir dengan jernih, tujuan kita untuk membuat Yerin membenci Taehyung dan dengan begitu kita bisa memiliki mereka dengan mudah. Jika aku tak melakukan semuanya apa kau pikir Yerin akan menjauhi Taehyung dan kembali kepelukanmu."

"Kadang kita memang harus mengorbankan sesuatu yang kita sayangi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan." Jennie mengitari tubuh Eun woo yang duduk di sofa panjang tampak berfikir mengenai kata-kata yang Jennie ucapkan.

Semua cukup masuk akal. Kali ini biarlah Taehyung menikmati tubuh Yerin. Namun setelahnya dia yang akan memiliki tubuh maupun hati Yerin seutuhnya.

"Jika kau ingin menjadi satu-satunya penghuni hati Yerin, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah keluarkan terlebih dahulu penghuni sebelumnya." Jennie tersenyum pongah sambil tak henti mengusap-usap pundak lebar pria tampan tersebut.

"Otak picikmu sangat brilian." Eunwoo mengambil tangan Jennie yang sedari tadi membelai bahunya dengan tatapan penuh arti

Diraihnya dagu Jennie lalu diusapnya bibir merah merekah itu dengan jempolnya sementara Jennie hanya menyunggingkan senyum."ingat kau juga sama piciknya denganku baby." Jennie menyambar bibir kenayal Eun Woo. Dan disambut dengan senang hati oleh pria tersebut.

Eunwoo terus maju dengan tautan bibir yg masih menyatu membuat tubuh Jennie terus mundur kebelakang hingga dengan kasarnya Eun Woo mendorong tubuh Jennie keatas ranjang. Sontak Membuat ujung bibir Jennie semakin terangkat keatas.

Eun Woo akui Jennie memang memiliki aura yang kuat untuk membangunkan syahwat seorang pria. Sedari tadi ia juga menyadari bahwa Jennie memandangnya dengan penuh minat. Meskipun hati Eun Woo sepenuhnya menginginkan Yerin tapi naluri kelelakiannya tak bisa menolak wanita se-seksi Jennie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Still Want You [KTH-JYR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang