(18+) Sudah enam bulan lebih tidak update, masih gag nyangka bisa lanjutin cerita ini padahal sebelumnya udah buntu banget gag punya ide.
Seiring berjalannya waktu, hubungan antara Taehyung dan Yerin mengalami kemajuan yang pesat. Sudah tak ada lagi penolakan ketika Taehyung memberikan perhatian lebih padanya. Selain rutin mengantar Yerin pergi kerja, Taehyung juga akan selalu menyempatkan untuk menjemput wanitanya pulang dari kantor.
Meskipun begitu Taehyung belum lagi menanyakan perihal kelanjutan hubungan mereka karena tak ingin membuat Yerin merasa tidak nyaman dan terkesan memaksakan kehendaknya pada Yerin. Toh sekarang ia merasa bahagia karena setidaknya Yerin membiarkan dirinya selalu berada disisinya.
Malam ini seperti biasa ia akan menjemput Yerin pulang dari kantor. Mobilnya berhenti tepat didepan gedung megah tempat Yerin bekerja. Ia keluar dari mobil dengan perasaan sumringah karena sebentar lagi ia akan bertemu dengan wanita yang membuat hatinya berbunga-bunga akhir-akhir ini.
Ia berjalan dengan langkah lebar merasa tak sabar bertemu dengan Yerin. Saat melewati lobi, ia berpapasan dengan Yuju dan Sinb.
"Taehyung? Kenapa kau disini?" Tanya Yuju tanpa basa-basi
"Ingin menjemput Yerin. Memangnya untuk apa lagi." Ucap Taehyung terheran karena pertanyaan yang Yuju lontarkan. Padahal Yuju sendiri juga sudah hafal jika dia sering antar jemput Yerin.
"Bukan begitu maksudku, kau lupa ya kak Yoona sudah mengirim supir untuk menjemput Yerin? Kupikir kau sudah tau makannya aku bertanya padamu." Jelas Yuju
"Hah? Aku tidak tau."
"Mungkin kak Yoona ingin membuat kejutan untumu dan Yerin. Soalnya supirnya tadi bilang Kak Yoona dan Beomgyu sudah menunggunya dusuatu tempat." Sahut Sinb
"Bisa jadi. Yasudah aku pergi kalau gitu, untung kalian memberitahuku."
"Iya kami juga sudah ditunggu Jimin didepan."
***
Dari tadi Taehyung mencoba menghubungi Yerin tapi ponselnya tidak aktif. Lantas dia segera menghubungi kakaknya untuk menanyakan keberadaan mereka sekarang pasalnya Taehyung sudah penasaran apa yang direncanakan kakaknya sehingga menyuruh supir segala untuk menjemput Yerin.
"Halo Noona,"
"Iya Tae, ada apa?" Sahut Yoona dengan suara serak
"Aku hanya ingin bertanya kalian sekarang dimana?"
"Kalian? Maksudmu kakak? Ini kakak harusnya sudah tidur jika kau tak menelfonku?" Sambungnya lagi
"Bukannya saat ini kakak sedang bersama Yerin dan Beomgyu?" Taehyung menyerngitkan dahinya. Apa benar yang dikatakan Sinb tadi jika Yoona sengaja ingin memerikan kejutan padanya.
"Aku tidak faham apa yang sedang kau bicarakan ini Tae."
"Noona tadi mengirim supir untuk menjemput Yerin dikantornya kan? Kata teman-temannya supir yang menjemput Yerin atas perintah Noona." Jelasnya
"Tidak. Aku baru saja pulang dari dokter karena tidak enak badan makannya sekarang ingin tidur karena habis minum obat yang diberikan dokter."
Deggghhhh
Fikiran Taehyung seketika tak tenang membayangkan sesuatu yang buruk terjadi pada Yerin
"Noona yakin? Noona sedang tidak berbohong kan?" Tanya Taehyung penuh selidik
"Untuk apa aku berbohong Tae, memang kau tak menghubunginya." Meskipun Taehyung tak melihat ekspresi kakaknya, mendengar suara Yoona yang serak khas orang bangun tidur membuatnya yakin jika kakaknya sedang tidak berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Want You [KTH-JYR]
FanficYerin rela menukar apapun yang dia miliki termasuk cintanya demi putra kesayangannya yang bernama Jung Beomgyu untuk menebus semua kesalahan yang sudah ia lakukan dimasalalu. Tapi mampukah Jung Yerin jika cinta yang ingin ia lupakan datang lagi tanp...