HAPPY READING
09
Hyunjin tidak berkata apa-apa lagi, akhirnya mereka tertidur. Dan tentu saja Felix tidak bisa tidur, mereka saling memunggungi. Hyunjin tidak bisa melihat wajah Felix yang saat ini tidak dapat digambarkan.
'Akhirnya aku tidur dengan Hyunjin hyung, terima kasih Langit atas kesempatan ini. Aku sangat ingin berbalik dan memeluk punggungnya.' Gumam Felix dalam hati.
Felix akhirnya memberanikan diri, ia membalikkan tubuhnya dan melihat punggung Hyunjin. Felix mendekatkan tubuhnya dengan punggung Hyunjin.
"Hyung?" Panggil Felix, tetapi tidak ada reaksi. Lalu Felix mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Hyunjin dan tidak ada reaksi.
'Sepertinya ia sudah tidur.' Pikir Felix.
Felix semakin mendekatkan tubuhnya ke punggung Hyunjin, ia menyandarkan kepalanya di punggung Hyunjin
"Hyung aku izin menyentuhmu ya." Bisik Felix.
Felix begitu bahagia, akhirnya ia bisa merasakan tidur di dekat Hyunjin.
"Good Night My Āriru."
.....
Lima belas hari berlalu di kediaman keluarga besar Aragon, tidak ada hal yang spesial, setiap hari hanya membahas bisnis keluarga. Hari ini tampaknya sangat panas, keluarga Aragon memutuskan untuk mengadakan pesta di kolam renang. Ya memang sedikit berlebihan untuk menyebutnya pesta karena hanya anggota keluarga yang menghadirinya, tetapi mereka mempersiapkannya dengan bersungguh-sungguh.
Suasananya berbeda, tidak seperti hari-hari sebelumnya yang sangat menegangkan dan membosankan, pesta kolam renang ini membawa kebahagiaan bagi semua orang termasuk Hyunjin dan Felix. Melihat semua orang tertawa membuat semuanya melupakan soal bisnis dan warisan.
Hyunjin dan Felix duduk di kursi yang berada di pinggir kolam renang.
"Kau tidak akan berenang?" Tanya Hyunjin.
"Tentu saja tidak." Jawab Felix. "Kalau mereka melihat leherku ini akan menjadi masalah." Lanjut Felix.
Lalu tiba-tiba seorang anak kecil menghampiri mereka dengan membawa sebuah bola, "Paman Hyunjin ayo kita main." Anak perempuan itu terlihat sangat akrab dengan Hyunjin. Hyunjin langsung menggendong anak itu dan bergabung dengan anak-anak yang lain di kolam renang.
Walaupun Hyunjin merupakan cucu pertama keluarga Aragon, tetapi sepupunya yang lain yang seumuran dengannya sudah menikah terlebih dahulu dan memiliki anak.
Ini pertama kalinya Felix melihat Hyunjin berinteraksi dengan anak kecil, ia terlihat sangat natural dan bahagia, tanpa sadar Felix merasakan kebahagiaan itu dan tersenyum.
"Kau sangat menyukainya?" Tanya Ahyeon yang berjalan mendekati Felix lalu duduk di sampingnya.
Felix terdiam, ia merasa seperti tertangkap basah sedang melakukan kejahatan.
"Hyunjin oppa sangat dekat dengan keponakannya." Ucap Ahyeon.
"Bagaimana denganmu?" Tanya Felix.
"Aku tidak suka anak-anak." Jawab Ahyeon dengan santai.
Lalu tiba-tiba Ahyeon menarik kerah Felix.
"Apa yang kau lakukan?" Felix terkejut.
YOU ARE READING
Soulmate
FanficHYUNJIN-FELIX ⚠⚠WARNING⚠⚠ Rated: R-Restricted [17+] Genre: Fanfiction, Romance, Fantasy Tags: #aboverse, #fluffy, #abusive, #angst, #mpreg, #mentalhealth, #smut, #softcore, #gore, #arrangedmarriage Felix adalah keturunan dari kaum elite, namun tiba...